Shadow Battle 2.1 Mod Apk v2.1.36 Terbaru Free Shopping


Download Shadow Battle 2.1 Mod Apk (Free Shopping) - Shadow Battle merupakan game fighting 2D yang memungkinkan Anda memainkan karakter misterius yg dalam kenyataannya mempunyai bukti diri kentara. Pada dasarnya, semua karakter dibuat lebih gelap seakan dikelilingi oleh bayangan hitam, tetapi Anda dapat mengenali siapa mereka: Goku, Freezer, Iron-Man, Hulk, dan lain-lain. Masing-masing memiliki kemampuan khusus dan eksklusif.
Sistem tarung Shadow Battle telah diadaptasi dengan sangat baik buat layar sentuh. Ketuk bagian layar loka Anda ingin pergi buat menggerakkan, serta ketuk musuh buat menyerang. Menahan jari pada layar akan melancarkan serangan yg lebih mengerikan.
Dalam modus cerita Shadow Battle, Anda dapat menghadapi musuh yang lebih dahsyat sehingga memungkinkan Anda membuka latar baru. Selain itu, dengan pengalaman yang dihasilkan, Anda bisa membeli banyak sekali hal baru untuk menaikkan kualitas karakter.
Jadi secara garis akbar, Shadow Battle merupakan game tarung 2D dengan kontrol akurat dan grafik yg apik. Gim ini akan lebih indah andai kata menampilkan karakter konkret, bukan siluet, tetapi mungkin itu tidak legal.
Screenshot:

Yang Baru di v2.1.36:
  1. Rebalance for easier leveling. (2.1.36)
  2. Discount bundles up to 85%! (dua.1.35)
  3. Improved control.
  4. Completely overhauled GUI.
  5. Much better tutorials.
  6. New heroes and reworks.
Information:
Name: Shadow Battle 2.1
Update: 10 Februari 2018
Size: 75 MB
Version: 2.1.36
Mode: Offline
Developer: Blackhole Studio
Mod: Free Shopping
Detail: Playstore
Required system: Android 4.1 serta keatas

Link Download Shadow Battle 2.1 v2.1.36 Mod Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION