Restaurant Dash Gordon Ramsay v2.1.2 Mod Apk Unlimited Money

Craft JT Download Restaurant Dash (Gordon Ramsay) v2.1.dua Mod Apk Unlimited Money Terbaru - Kali ini aku ingin membagikan sebuah game mengolah android yg telah sangat terkenal yaitu Restaurant Dash Gordon Ramsay atau acapkali di sebut juga Ramsay Dash. Disini kalian akan mengelola sebuah kafe atau restoran yg menyediakan makanan cepat saji. Tugas utama kalian adalah mengontrol dan memberi pelayanan yang baik pada orang yang tiba berkunjung ke cafe kalian. Poin yg wajib kalian perhatikan disini merupakan ketepatan serta kecepatan dalam menyajikan sebuah kuliner. Apabila tidak maka pelanggan kalian akan murka serta kabur meninggalkan restoran kalian. Dari segi kualitas gambar game Restaurant Dash ini sudah sangat bagus dan yang terpenting ini adalah game offline.

Restaurant Dash (Gordon Ramsay) Mod Apk  For Android

Seperti biasa disini saya akan memberikan game RESTAURANT DASH, GORDON RAMSAY yg telah di modifikasi atau kata kerennya di hack atau di mod sebagai unlimited coins dan money. Jadi menggunakan adanya fitur mod tersebut akan memudahkan kalian untuk menyelesaikan semua level tersulit sekalipun pada dalam game yang ber ukuran mini ini. Jadi tunggu apa lagi apabila kalian tertarik buat mencoba game mengolah android ini silahkan download apk mod nya melalui link yg telah saya sediakan di bawah postingan ini.


Restaurant Dash Gordon Ramsay Informasi Game

Nama : Restaurant Dash (Gordon Ramsay)
Version : 2.1.2
Ukuran : 91 MB
Mode : Offline
Android : 9 Juni 2018
Info Lengkap : Google Plasytore
Hack Modded : Unlimited Money

Fitur Game :
  • Game ini perdeo untuk dimainkan, tetapi Anda bisa menentukan buat membayar dengan uang sungguhan buat beberapa barang ekstra, yang akan ditagihkan pada akun Google Anda. 
  • Pembelian dalam aplikasi dapat dinonaktifkan dengan menyesuaikan setelan perangkat.
  • Game ini tidak dimaksudkan buat anak-anak.
  • Lakukan pembelian menggunakan hati-hati.
  • Iklan akan timbul pada game ini.
  • Game ini dapat mengizinkan pengguna buat saling berinteraksi (mis. Ruang obrolan, obrolan antarpemain, perpesanan), tergantung dalam ketersediaan fitur. 
  • Penautan ke situs jejaring sosial tidak dimaksudkan untuk orang yg melanggar peraturan yg berlaku dalam situs jejaring sosial tersebut.
  • Sambungan jaringan diperlukan buat bermain.
  • Untuk kabar tentang cara Glu mengumpulkan serta memakai data Anda, bacalah kebijakan privasi kami di: www.glu.com/privacy
  • Jika Anda mengalami perkara dalam game, gunakanlah fitur "Bantuan". 
Cara Instal :
  1. Download Game Restaurant Dash Gordon Ramsay Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
Download Juga :

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION