PicSay Pro v1.8.0.5 Full Apk Terbaru


Free Download PicSay Pro Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Update pulang versi terkini dari pelaksanaan editor foto terbaik buat android, picsay pro - photo editor v1.8.0.lima for android.
Picsay pro merupakan aplikasi android yang berguna buat mengedit foto di android. Dengan aplikasi ini, anda dapat mengedit foto biasa menjadi sebuah foto yang luar biasa. Gk percaya? Cobain aja sendiri, hehehe.
Masalah fitur, pelaksanaan ini sudah nir diragukan lagi. Banyak sekali fitur yang terdapat di aplikasi picsay pro photo editor ini, diantaranya kita bisa memanipulasi sebuah foto/gambar yang kita punya, kita pula dapat menggabungkan 2 foto atau lebih, remove red eye, menajamkan foto, memotong atau meluruskan foto, memasukkan ballo gambar percakapan serta masih banyak lagi fitur-fitur yg lebih menarik lainnya.
Dibandingkan menggunakan pelaksanaan pengedit foto lainnya, keunggulan dari aplikasi ini adalah banyaknya dampak yg bisa dipakai, tepatnya 24 jenis prop (stiker) serta 52 jenis impak foto. Lalu, beberapa hal yg menjadi keunggulannya merupakan berbagai jenis balon teks serta warna, serta penggunaannya yang mudah serta tidak membebankan RAM Android. Tetapi, sedikit kelemahan berdasarkan aplikasi ini merupakan pengaturan berukuran (re-sizing) yg terkadang membutuhkan saat lebih.
Banyak kemudahan yg akan didapat apabila memakai pelaksanaan ini. Selain penggunaan yg gampang, pelaksanaan ini memiliki fitur yang lengkap buat mengedit foto dan tidak membebankan RAM pada Android Karena ‘bobot’nya yg ringan. PicSay Photo Editor adalah aplikasi yang tepat buat mengganti tampilan foto yg Anda miliki menjadi lebih menarik dan indah.
Screenshot:

Yang Baru di v1.8.0.5:
  1. Workaround for bug by Google in Android Nougat 7 that messes up Titles
  2. Multiline text support for Titles
  3. New Title font and styles
  4. Added Unicode 9 based emoji stickers by EmojiOne
  5. Warp Brush effect for devices that support OpenGL ES 3
  6. Glow and Shadow effect for stickers
  7. Perspective transform in Insert Picture
  8. Easier Resize, just set the size you want and choose "Scale..."
  9. "Save as file..." option in Export to save to Sekolah Dasar cards 
Untuk anda yg tertarik mau mencoba pelaksanaan picsay pro photo editor apk versi terbaru ini, bisa anda download melalui tautan dibawah ini.
Download Link PicSay Pro Photo Editor v1.8.0.lima APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION