One Piece Pirate Mission China Version Private Server

One Piece Pirate Mission For Android Unreleased (China Version) craft-jt.blogspot.com - Ada yg baru lagi nih game One Piece For Android. Memang telah cukup poly game pada Android yang membahasa mengenai tokoh kartun bajak laut One Piece yang cukup populer ini. Sebut saja One Piece Bounty Rush, One Piece Treasure Cruise, One Piece Thousand Storm, dan masih banyak lainnya. Nah game yg satu ini nir kalah menariknya menggunakan yang telah saya sebutkan tadi, kalian akan bertarung action menggunakan karakter-karakter berdasarkan One Piece yang sudah sudah populer.

One Piece Pirate Mission memang belum secara resmi released di Playstore, game ini baru tersedia di China namun bagi kalian yg ingin mencobanya permanen sanggup dengan memakai server menurut negara asalnya, tetapi kekurangannya masih menggunakan bahasa China lantaran memang belum pada publikasi secara Global. Anda akan mampu bermain terlebih dahulu buat melihat seberapa menariknya game ini sebelum pihak developernya merilis secara resmi game ini. Menarik bukan?
Anda wajib melakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan mengisi form yang nanti akan anda download, ini lebih gampang dibanding menggunakan game-game lain yang pre-registrasion. Dari segi ukuran hanya sekitar 100an MB saja buat file Apk+Datanya. Mungkin lantaran memang belum resmi rilis jadi game ini nir terlalu akbar. Karena game ini bersifat Online nantinya apabila telah rilis pasti akan mempunyai arsip Data yg terus meningkat. Oke simak sekilas tampilan game nya berikut adalah.
Screenshot
Information:
Name: One Piece Pirate Mission For Android (Unreleased)
Update: pre-registration
Size: 134 MB
Version: -
Mode: Online
Detail: -
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION