One Piece Bounty Rush Moba Game Unreleased

One Piece: Bounty Rush (Unreleased) Private Server For Android JPN craft-jt.blogspot.com - Game One Piece Bounty Rush adalah galat satu game baru di tahun 2018 besutan Bandai Namco ini yang diperlukan dapat merajai game MOBA Mobile (Android/iOS). Karena misalnya yang kita ketahui game MOBA sangat digemari gamers-gamers waktu ini, maka menurut itu pihak developer nir mau ketinggalan untuk mampu berpartisipasi pada aliran MOBA.

Saat ini game One Piece Bounty Rush masih Unreleased anda wajib pre-registrasi terlebih dahulu sebelum akhirnya nanti game ini resmi dirilis. Nantinya game ini bisa dimainkan secara Gratis, hanya saja diperlukan jua uang konkret buat membeli item permainan apabila berkenan. Berbeda dengan game Moba lainnya, one piece bounty rush lebih fokus pada konflik penuh aksi, pemain harus menciptakan sebuah tim sebesar 4 orang kemudian harus melawan tim lainnya buat beradu di medan permasalahan.
Kualitas grafik dalam game ini sangat indah sekali dan kontrol yg cukup mudah, terdapat tiga skill dari setiap karakter yang kalian gunakan. Dari segi berukuran lebih kurang 200an MB saja relatif ringan bukan? Hanya saja kekurangannya game ini masih beta version (Unreleased) nantinya APKBaru akan update jika game ini telah resmi dirilis atau sudah terdapat versi mod nya. Dan pastinya pula bahasa yang digunakan masih Japan belum ada versi dunia nya.
Baca Juga:

Gameplay One Piece Bounty Rush

Tujuan dari game ini merupakan sesuai dengan judulnya yaitu mengumpulkan Berry sebesar-banyaknya dalam konflik, tim yg mengumplkan berry paling poly ialah pemenangnya. Kesulitannya kalian akan berebut berry menggunakan tim lain dengan saling bertarung. Gunakan kemampuan karakter yg anda pakai lantaran setiap karakter mempunyai skill berbeda-beda.
Character Type adalah sistem yang membedakan poly kemampuan karakter sesuai menggunakan kemampuan bertarungnya. Ada lima jenis tipe karakter yg ada dalam game ini diantaranya:
  • Fighter – Karakter yg sanggup menghajar musuh memakai kemampuan kecepatan tinggi. Salah satu contoh karakter menggunakan tipe ini adalah Monkey D. Luffy.
  • Warrior – Karakter yang mempunyai pertahanan tinggi dan juga mempunyai agresi bertenaga yg mematikan. Salah satu contoh karakter Warrior merupakan Don Krieg.
  • Supporter – Karakter yang memiliki banyak kemampuan yg mendukung mitra-kawannya pada bertempur. Salah satu contoh karakter dengan tipe ini adalah Nami.
  • Shooter – Karakter yang menyerang menggunakan senjata jeda jauh. Salah satu karakter menggunakan tipe ini adalah Ussop.
  • Swordsman – Seperti namanya, karakter ini memiliki spesialisasi dalam memakai pedang. Salah satu karakter yang mewakilinya merupakan Zorro.
Screenshot

Information:
Name: One Piece Bounty Rush
Genre: MOBA Game
Update: Pre-Registrasi
Size: 230 MB
Version: -
Language: Japan
Mode: Online
Developer: BANDAI NAMCO ENTERTAINMENT
Detail: Playstore
required system: Android 4.4 dan keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION