Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android

Norns Fantasy Mod Apk Terbaru (God Mode/High Multiplier) craft-jt.blogspot.com - Norns Fantasy adalah sebuah game baru di Android 2018 ini, game besutan Shinezone Group ini memiliki aliran Puzzle RPG menggunakan karakter-karakter yg pada desain menarik, mempunyai visual gameplay yg bagus menambah keseruan game ini. Alur cerita yg panjang namun menarik sehingga kita akan mengerti maksud dan tujuan berdasarkan game ini.

Diharapkan game ini bertahan satu server saja sehingga tidak mengakibatkan bentrok dengan player lain. Para karakter memiliki kekuatan masing-masing sehingga sangat variasi agresi niscaya berbeda-beda. Pengalaman admin bermain game ini terdapat bagusnya serta terdapat buruknya, nah buruknya ini coldown menurut saya terlalu lama sehingga memudahkan lawan menyerang anda, selain itu damage hampir semua karakter sama sebagai akibatnya tidak mensugesti serangan kita terhadap lawan secara signifikan.
Banyak mode dalam Norns Fantasy Mod Apk ini keliru satunya yang paling menarik merupakan Co-Op Mode kita sanggup mengirimkan emoticon ke player lain, hanya saja setiap karakter hanya mempunyai 1 skill saja diharapkan buat kedepannya pihak developer sanggup menyebarkan lagi semua karakternya yg terdapat mampu mempunyai dua skill atau tiga skill sekalipun.
Fitur:
  • Exciting Combo System
  • Real-Time Co-Op
  • Celestials
  • Assemble Your Team
  • Gorgeous Battle Effects
Screenshot
Information:
Name: Norns Fantasy
Update: 09 Februari 2018
Size: 47 MB
Version: 1.3
Mode: Online
Developer: Shinezone Group
Detail: Playstore
required system: Android 4.tiga serta keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION