Mortal Kombat X v1.15.0 Mod Apk Data Terbaru Untuk Semua GPU

Craft JT Download Mortal Kombat X Mod Apk Data Terbaru Semua GPU For Android - Untuk mengisi ketika liburan sekolah kalian bisa coba memainkan game android yang mempunyai kualitas grafis HD yaitu Mortal Kombat X. Game yang di kembangkan oleh Warner Bros International Enterprises memang sudah nir diragukan lagi kualitas gameplay nya. Tetapi berukuran game ini cukup besar yaitu 1 GB lebih , serta buat memainkan pastikan adnroid kalian memiliki ram 2 GB agar game nya dapat berjalan lancar ringan tanpa lag. Tapi keterangan baiknya kalian bisa memainkan game Mortal Kombat X ini secara offline. Cara bermain permainan ini sebenarnya relatif gampang yaitu kita hanya perlu melakukan tap tap buat menyerang lawan. Pertarungan nya pun ada pada mode batle yang mana ini akan berisi 3 Hero. Jadi kalian mampu mengganti hero jika hero andalan kalian kehabisan tenaga atau kalah.

Mortal Kombat X Mod Apk Data Unlimited Money

Sesuai menggunakan judulnya disini craft-jt.blogspot.com akan membagikan game Mortal Kombat X yg telah di hack atau pada mod menjadi unlimited money , unlimited souls , unlock character serta lain lainnya. Tentu dengan adanya fitur mod tersebut akan memudahkan misi didalam game ini. Misalnya buat keperluan membeli karakter baru atau meng upgrade supaya kekuatannya sebagai lebih besar . Jadi tunggu apa lagi ? Bila tertarik buat mencoba misalnya apa keren nya game terbaik pada plasytore ini silahkan download secara perdeo apk mod serta jua data obb nya melalui link yang telah saya sediakan pada bawah ini.


Mortal Kombat X Informasi Game Android

Version : 1.15.0
Android : 4.0 +
Mode : Offline
Ukuran : 1,4 GB
Upload : 7 Oktober 2018
Info Lengkap : Google Playstore

Hack Modded Info :
  • Unlimited Souls
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Energy of Cards
  • Anti-ban
  • Infinite Health
  • Unlocked Characters
  • Unlocked Backgrounds
Cara Instal : 
  1. Download Mortal Kombat X Mod Apk dan juga Data nya
  2. Ekstrak memakai Rar For Android
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal Apk nya hingga selesai
  5. Copy folder com.wb.goog.mkx serta letakkan ke Internal/ Android / Obb
  6. Mainkan Game nya
Download Juga :

Catatan : Silahkan pilih mod apk dan juga data nya sinkron dengan type GPU Android yang kalian pakai contohnya Adreno , Mali , Tegra atau PowerVR. Untuk yang belum tahu cara melihat type GPU Android silahkan baca dulu : Cara melihat type GPU Android

Link Download Via Googel Driver


Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION