Membuat Dudukan Smartphone Android dari Bekas SIM Card

Suka nonton video gunakan smartphone atau ponsel Android? Bila iya, ini artikel buat Anda :) Nonton video memang menyenangkan, apalagi sekarang kita mampu nonton pada mana saja berkat ponsel Android yg sifatnya portabel (sanggup dibawa atau diletakkan di mana-mana).

Apa saja yang dibutuhkan untuk menonton video pada Android? Kenal YouTube? Kenal dong. Kenalan di mana? (halah). Iya, lazimnya, tiap ponsel Android sudah dibekali menggunakan pelaksanaan YouTube. Seperti yang kita memahami, kita sanggup nonton beragam video pada YouTube, mulai menurut klip musik, keterangan, hingga film, yg bisa ditonton dan diunduh menggunakan gratis (internetnya yg kadang ga perdeo :D).
Selain video menurut YouTube, kita jua sanggup memutar bermacam format video pada Android, termasuk yang paling populer, video berformat mkv, lengkap dengan subtitle-nya yg homogen-homogen berekstensi .srt :D Untuk keperluan tersebut, kita membutuhkan pelaksanaan pemutar video yg mumpuni, bertanya-tanya? Cek artikel Aplikasi Video Player Terbaik buat Android.
Sudah menetapkan aplikasi apa yang akan Anda gunakan buat nonton video pada Android? Videonya sudah ada? Sip, sekarang bagaimana cara Anda nonton video pakai ponsel Android? Putar video kemudian pegang ponselnya sambil nonton, atau taruh di atas meja? Sambil tiduran? Bagaimanapun caranya, pastikan Anda merasa nyaman waktu nonton video.
Nonton video sembari pegang ponsel bikin tangan pegel sob, apalagi kalau filmnya lama , dua jam contohnya. Ditaruh pada meja pula ga nyaman, sudut layarnya kurang pas. Sambil tiduran sama saja, selain tangan, mata pula cepat lelah. Lalu gimana cara nyaman nonton video gunakan Android?
Pernah dengar/baca smartphone dock? Kursi hape? Dudukan ponsel? Penyangga smartphone? Nah, itu yang akan kita bahas kali ini. Biar nyaman, nonton video pada ponsel Android usahakan sembari duduk sob, layaknya nonton TV. Nah, TV kan telah sanggup duduk sendiri tuh, agar mampu duduk di meja dengan sudut layar yang layak tonton, kita butuh dudukan buat ponsel Android.
Beli pada mana sob dudukan hapenya? Buat apa beli kalau kita sanggup untuk sendiri? Istilah kerennya DIY (Do it yourself). Sesuai judul, kita bisa membuat dudukan ponsel Android menurut bekas kartu SIM, bekas yang mana? Bekas yang ini nih sob.

Waktu beli kartu perdana niscaya bisa dudukan kartu SIM di atas (Kalau ga terdapat di tempat tinggal , pada konter hape umumnya banyak). Cara buatnya juga gampang sob, namanya jua Craft JT 😀, cek video singkat pada bawah ini, sekalian di-follow juga boleh 😉
A video posted by Hendry Ardhiansyam (@ardhiansyam) on Apr 28, 2018 at 3:04am PDT

Biar makin gampang buatnya, pakai penggaris besi atau sisi meja buat melipat atau menekuk kartu sinkron pola berikut ini.

Nah, menggunakan memakai dudukan dari bekas kartu SIM tadi, dipastikan nonton video di ponsel Android jadi lebih nyaman sob. Selain itu, kita juga mampu memanfaatkan penyangga buatan Takari (tangan kita sendiri) tersebut buat menyangga ponsel Android waktu main game pakai stick PS3. Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION