LINE Out Telepon Gratis Ke Nomor Rumah dan Nomor Ponsel

Pernah dengar atau baca tentang LINE Premium Call? Nah itu. Fitur yang sejak Agustus tahun lalu berganti nama sebagai LINE Out tadi kini tersedia secara perdeo*. Kok pakai tanda bintang "gratis" nya? Iya, meski free, bebas, perdeo, atau apapun itu, tentu terdapat syarat & ketentuannya sob :D.

Pertama, kita harus mengupdate pelaksanaan LINE ke versi modern (versi lite saat ini belum bisa). Kedua, kita wajib nonton video iklan sebelum bisa menelepon gratis. Ketiga, perdeo nelpon LINE Out hanya bisa dilakukan tiga kali dalam sehari (maksimal tiga mnt pada sekali telepon). Keempat, bila tidak ada iklan yg mampu ditonton, otomatis kita tak bisa nelpon gratisan sob (wajib nunggu kuota iklan tersedia balik ). Kelima, walau judulnya gratis, telepon pakai LINE Out permanen butuh internet yg biasanya berbayar (sanggup juga lewat WiFi gratisan biar irit).
UPDATE 22/02/2018: Layanan Line Out Free akhirnya dihentikan secara resmi dalam hari ini mulai pukul 14.00. Menurut akun resmi Line Indonesia, penghentian tadi dikarenakan oleh "alasan operasional" 😑

Menariknya, nomor yg kita hubungi tidak harus pasang LINE buat mendapat panggilan kita sob, jadi nelpon ke nomor tempat tinggal pun mungkin buat dilakukan. Bahkan angka luar negeri jua mampu dihubungi menggunakan LINE Out Free (lokal, interlokal, serta internasional sanggup dah pokoknya). Bagaimana cara menelepon nomor tempat tinggal atau angka ponsel secara perdeo dengan LINE Out? Simak langkah mudah berikut adalah.

Cara Nelpon Gratis dengan Line Out ke Semua Operator


  1. Buka aplikasi LINE lalu tuju tab Panggilan (ikon gagang telepon). Tidak ada tab Panggilan pada aplikasi LINE Anda? Baca artikel ini dia: Cara Memunculkan Tab Panggilan Line Out Free.
  2. Ketuk banner LINE Out buat masuk ke page dialer. Jika banner tidak timbul, ubah bahasa ponsel Android Anda ke bahasa Indonesia terlebih dahulu.
  3. Di laman dialer, tambahkan angka yg akan dipanggil lalu ketuk tombol telepon.

  4. Tonton videonya hingga terselesaikan sob, kemudian ketuk tombol panah pada bawahnya buat memulai panggilan.

  5. Setelah diangkat, kita bisa ngobrol gratis selama tiga mnt.


Meski panggilan dilakukan lewat pelaksanaan LINE (melalui fitur LINE Out), nomor kita akan masuk ke ponsel penerima layaknya panggilan telepon biasa. Iya, sahih sob, LINE Out memungkinkan kita buat terhubung ke jaringan panggilan suara melalui jaringan data, sebagai akibatnya nomor tujuan tidak harus punya LINE buat menerima panggilan (serta nir jua harus terhubung ke internet), yg krusial sinyalnya aktif, dan nir berada pada luar jangkauan.
Bila ingin menelepon ke luar negeri perdeo dengan LINE Out, silakan ketuk "Indonesia" saat berada dalam halaman dialer (screenshot langkah tiga) lalu ganti menggunakan negara yang diinginkan. Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION