Kumpulan Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler Saat Ini

Craft JT Kumpulan Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler Online / Offline - Game android memang ketika ini sudah tidak bisa terhitung lagi jumlahnya. Mungkin setiap hari pada playstore rilis game game baru dengan aliran yang tidak selaras beda. Ada jenis game perang , game sepak bola , game memasak , hingga dengan game balap mobil dan motor pun terdapat seluruh. Saking banyaknya mungkin berdasarkan kalian mampu galau untuk memilih game mana yg rupawan serta ringan. Kadang memang ada game game tertentu yang suport pada android tertentu. Misalnya game nya wajib sesai denga type GPU yg suah pada tentukan oleh pihak game tadi. Nah buat edisi kali ini aku akan menunjukkan berita khusu game Strategi android. Disini tentu strateginya jua terbagi pada bermacam macam kategori. Ada yang mengusung cerita strategi perang kerajaan sampai dengan perang zombie sampai menggunakan perang tentara pun ada. Untuk berukuran juga ada yang kecil dan besar , akan tetapi umumnya yg ukurannya akbar memiliki kualitas grafis rupawan. Namun nir menutup kemungkinan jua game yg ukuran kecil juga punya grafis yang mengagumkan pula.

Download Kumpulan Game Strategi Android Versi Mod

Bagi kalian yg sering download game android di craft-jt.blogspot.com niscaya sudah paham kalau disini yang tesedia sebagian akbar game game yang sudah pada modifikasi atau pada hack fitur nya. Begitu pun game perang yang akan saya bagikan ini merupakan game yang telah pada mod. Untuk mod nya sendiri bermacam macam , terdapat yg unlimited money , unlimited coin , unlimited gems serta lain lainnya. Game mod sendiri nir di anjurkan buat kalian yang ingin bermain secara " baik" dengan memakai akun orisinil. Lantaran apabila kalian memainkan game mod dan login menggunakan akun asli sanggup pada pastikan akun kalian akan pada banned oleh pihak pengembang game. Ini hanya berlaku pada game game online yg menyimpan data nya di server. Berbeda lagi bila game offline , kalian tidak lagi takut karena memang nir memerlukan koneksi internet serta login buat memainkannya. Nah pribadi saja pada bawah ini ada beberapa game android yang bergenre taktik yg bisa kalian coba mainkan.

1. Clash Of Clans / COC
Game yg pertama ini aku yakin telah tidak asing lagi pada kalangan para pecinta game android. Game yang di kembangkan sang Supercell ini berhasil memikat hati para player dengan genre taktik  online nya. Game Clash of Clans ini adalah game online yang sanggup kalian download secara perdeo di plasytore.

2. Clash Royale
Game taktik selanjutnya adalah Clash Royale , ini game masih saudara kandung dengan Clash of Clans yg di rilis oleh supercell. Didalam game ini karakternya pula terdapat yang memakai karakter berdasarkan game coc.

3. Castle Creeps TD
Selanjutnya terdapat game yang pada kembangkan sang Outplay Entertainment Ltd  yaitu Castle Creeps TD. Didalam game strategi offline ini mengusung tema kerajaan. Yang mana misi utamanya merupakan mempertahankan tower menurut serangan musuh yang datang.

4. Alien Creeps TD
Game taktik offline ini masih sama dengan yang diatas yaitu mengusung thema difense. Namun karakter didalam game Alien Creeps TD ini tidak selaras yaitu memakai karakter menurut tentara. Kalian disini menjadi komando yang mengendalikan peperangan untu menghalau agresi berdasarkan musuh.

5. Defense Zone tiga Ultra HD
Kalau kalian menginginkan game berkualitas grafis yang indah maka Defense Zone tiga Ultra HD ini bisa kalian coba mainkan. Ini merupakan pengembangan menurut Defense Zone 3 versi lama yang ukuran game nya di perbesar. Didalamnya terdapat penambahan fitur dan juga map serta semakin seru tentunya.

6. 1944 Burning Bridges
Tehnik perang militer akan segera kalian temukan pada game ini. Bercerita tentang perang dunia  II yg akan memacu adrenalin para pemainnya. Game 1944 Burning Bridges sendiri adalah game taktik yg di kembangkan oleh HandyGames menggunakan aliran offline. Ukuran game nya jua terbilang relatif kecil nir sampai 100 mb an.
7.kingdom Wars
Perang kerajaan masalalu mencari cerita primer pada dalam game Kingdom Wars ini. Prajurit andal siap mengikuti perintah kalian buat mengalahkan musuh yang terdapat pada depan mata. Dengan kontrol yang mudah game ini  patut kalian coba mainkan untuk mengisi ketika luang.
8. Mission Of Crisis
Game strategi selanjutnya terdapat Mission Of Crisis , ini merupakan salah satu game yang ber ukuran kecil akan tetapi berkualitas cantik. Terlihat berdasarkan komentar para pengguna game yang di kembangkan sang GoodTeam ini pada google plasytore. Jika tertarik buat memainkan versi mod nya silahkan klik tautan yang sudah aku sediakan di atas.
9. Battle Towers
Sesuai menggunakan judul game nya Battle Towers , maka gami bercerita mengenai perang perebutan tower antar kerajaan. Kita di tuntut buat mengatur taktik perang yang mengagumkan di pada game offline ini.
10. Dawn of Titans
Game Dawn of Titans adalah sebuah game online yang pada kembangkan oleh Natural Motion Games Ltd dan sebagai keliru satu game strategi terbaik dan terpopuler waktu ini. Game ini jua bercerita mengenai perang antar kerajaan masalalu. Grafis 3D yang rupawan menjadi unggulan disini , tapi ya bukan hal yg aneh mengingat ukuran game nya sangat akbar yaitu lebih kurang 2GB. Untuk memainkannya memerlukan koneksi internet alias online.
11. Call of Victory
Jika kalian mencari game strategi yg tidak membosankan maka perlu menjajal Call of Victory. Yup didalam game ini kisahnya pada buat ketika Perang Dunia II. Misi tempur nya juga sangat rupawan dan memerlukan pandangan baru ide yang cerdik dalam bermain guna memenangkan peperangan.
12. Heroes Never Die
Game strategi android offline ukuran mini yang selanjutnya ada game Heroes Never Die , ini adalah game yg sangat indah dari saya. Mulai dari grafis yg di tawarkan sampai menggunakan kontrol yg belia. Misi utama nya adalah menyelamatkan tower berdasarkan agresi monstrer yang ganas.
Untuk list game Strategi Android selanjutnya silahkan lihat pada bawah ini :
TD Global Strike
Field Defense Tower Evolution
➮ Defense Zone 3
➮ Defenders TD Origins
➮ Clash of Gangs
➮ League of War Mercenaries
➮ Redcon
➮ Castle Clash
➮ DomiNations
➮ Age of Empires World Domination
➮ Townsmen
➮ The Incorruptibles
➮ Goblin Defenders 2

Sementara itu dulu game strategi Android yang bisa saya bagikan. Silahkan pilih mana yang terbaik berdasarkan kalian masing masing. Jika terdapat waktu dan kesempatan lagi gampang mudahan akan saya masukkan game strategi yang menarik lainnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION