Injustice 2 Mod v2.1.0 Apk Data Update Terbaru


Download Game Battle Seru Injustice 2 Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Injustice 2 merupakan permainan pertarungan dua dimensi pada mana anda mampu memainkan sebanyak mungkin karakter yang berbeda dari DC Comics Universe, termasuk Superman, Batman, Aquaman, Lex Luthor, Joker, Green Lantern, dan Nightwing, pada pertempuran melawan superhero yang lian dan supervillains.
Alur permainanya sangat seperti dengan versi permainan big brother (yang tersedia untuk Plastation tiga, Xbox 360, dan PC), meskipun secara alami kontrol tradisionalnya telah pada gantikan dengan sebuah sistem yang lebih intuitif buat penggunaan layar sentuh: cukup sapukan jari anda melewati layar buat memukul musuh anda.
Selama anda berpartisipasi dalam pertempuran, karakter anda akan memperoleh pengalaman, dan sedikit demi sedikit anda bisa menambahkan wajah baru dalam daftar pemula anda. Membuka kunci mereka sama menggunakan menambahkanya karakter serta elemen koleksi kartu yg lain pada permainan anda.
Injustice 2 memiliki grafis yg luar biasa, dengan contoh karakternya yang sama menggunakan dengan permainan konsol. Permainanya sangat impresif waktu di mainkan dalam tablet yg memiliki kemampuan tinggi.
Jadi secara garis besar , Injustice 2 adalah pilihan terbaik yg anda miliki ketika mencari permainan perkelahian buat Android, nir hanya lantaran karisma karakternya yg lengkap dan grafisnya yang rupawan, akan tetapi juga karena alur permainanya yg menyenangkan untuk permanen menciptakan anda berada pada depan layar perangkat android anda selama berjam - jam.
Fitur Injustice 2:
PERTARUNGAN
Gunakan mekanik layar sentuh dari perangkat mobile Anda buat pertempuran musuh Anda pada tiga-on-3 aksi tempur. Gesek dan tekan buat melakukan combo serta menciptakan kekuatan Anda buat melakukan agresi spesifik dan beranjak yang super diambil pribadi dari versi konsol permainan.
NAIK TINGKAT
Membangun bergerak set Anda, menaikkan kekuatan Anda, meng-upgrade karakter Anda serta gigi, serta mengalahkan pesaing Anda. Terus berevolusi koleksi kartu Anda buat menyesuaikan gaya Anda bermain serta menempatkan tim terbaik Anda saat Anda merogoh serangkaian DC super hero serta combatants.Z penjahat
MULTIPLAYER ONLINE
Mengambil versus nyata pada Multiplayer Online Battles. Bersaing menggunakan pemain di seluruh dunia dalam leaderboards, dan pada turnamen diisi menggunakan imbalan cantik. Menonton replay pertempuran ofensif serta defensif sebelumnya untuk mengasah keterampilan Anda serta lineup tim Anda. Memimpin tim Anda untuk kemenangan!
DAFTAR PEMAIN MASSIVE
Mengumpulkan dan bermain sebagai favorit DC Comics ikon: Superman, Batman, Wonder Woman, The Joker, Green Arrow, Flash, Bane, Green Lantern, Kiamat, serta poly lainnya. Dengan masing-masing versi alternatif menurut karakter ikon ini Anda menerima satu set baru kekuatan serta bergerak, dan perseteruan baru!
GAMBAR AMAZING
Memberikan yg terbaik pada kelas grafis di ponsel atau tablet, dengan animasi kustom buat setiap super hero tunggal dan penjahat. Mengambil pertempuran untuk Arkham Asylum, gua kelelawar, Menara Pengawal, dan lokal ikonik lainnya berdasarkan DC Comics, sepenuhnya diberikan pada 3D.
Screenshot:

Yang Baru pada Versi 2.1.0:
  1. Injustice dua introduces League Missions for more ways to earn rewards! The CW’s Black Lightning joins as a new Arena hero as well as a secret admirer who will be revealed on Valentine’s Day. The release of the secret admirer will not require an update. Earn more rewards in Arenas when Justice League Cyborg invades! And don’t miss the upcoming Valentine’s Day and Lunar New Year specials.
Mod Info:
  • God Mode
  • High Damage
  • No Skill Cooldown
  • Instant Swap
Information:
Name: Injustice 2
Category: Game Action, Fighting
Version: 2.1.0
Update: 1 Februari 2018
Developers: Warner Bros. International Enterprises
Size Total: 1,3 GB
Required: OS Android 4.0+
More Detail: Google Play
Download Link Injustice 2 v2.1.0 Mod Apk + Data For Android:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION