Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Download Helix Horizon Game RPG For Android Terbaru craft-jt.blogspot.com - Helix Horizon merupakan salah satu game Android modern aliran Action RPG yg merevolusioner gaya Jepang dengan visual yg luar biasa dan pengisi suara yg bertabur bintang. Dalam game ini anda akan ikut serta terjun ke dunia fantasy helix horizon dan memulai petualangan yang menarik menggunakan karakter-karakter menarik jua yang mampu anda mainkan.

Pertempuran beserta anggota lainnya buat mengalahkan monster paling tangguh secara real-time dengan mode Epic 4 player co-op menanti anda. Salinglah kompak satu sama lain untuk mampu mengalahkan musuh yang dihadapi. Walaupun game ini masih memakai bahasa Jepang namun dirasa kalian akan mudah tahu lantaran semua icon gampang ditemukan.
Helix Horizon Gameplay yg menarik lagi kekuatan ultimate setiap karakternya sangat bagus menggunakan kualitas grafik 3D yg menakjubkan menambah kesan konkret waktu kita larut pada permainan ini. Kumpulan setiap hero yg ada dengan merampungkan misi-misi, selain itu terdapat item Shop yang bisa anda gunakan buat membeli item-item dalam permainan.
Screenshot
Information:
Name: Helix Horizon
Update: 11 Februari 2018
Size: 600 MB (Apk+Data)
Version: 1.0.5
Mode: Offline
Developer: DIANDIAN INTERACTIVE HOLDING
Detail: Playstore
required system: Android 4.1 serta keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION