Grand Stickman Auto V Mod Apk v1.06 UPDATE

Grand Stickman Auto V v1.06 Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Pernah main GTA V? Pasti kalian telah tidak asing lagi bila mendengar GTA, lalu bagaimana jadinya apabila karakter nya berubah menjadi Stickman? Pastinya sangat seru dan lucu karena seperti yang kita ketahui stickman identik dengan karakter kurus dan hitam. Dalam game lebih poly warna lantaran setiap orang dalam game ini memiliki rona yang bhineka.

Gameplay nya sahih-benar mengikuti GTA V, hanya saja dala Grand Stickman Auto V ini seluruh karakternya menjadi bentuk stickman. Selain itu dilengkapi menggunakan senjata, tunggangan, serta suasana kota layknya pada GTA V. Game aliran Action ini mungkin sanggup sebagai surat keterangan game Action 2018 kalian yg baru. Mulailah mengacaukan kota dan membuat orang di kota sekitar sebagai panik akan kehadiran anda.
Kualitas Grafik 3D yang menakjubkan menambah keseruan anda saat bermain, dilengkapi mode Open World pastinya menambah petulangan kalian lebih seru serta menyenangkan. Game ini lebih tepatnya sebagai plesetan game GTA lantaran memang hanya karakternya saja yang dirubah, berakibat game besutan developer Best Stickman Games ini patut buat kalian mainkan.
Screenshot
Information:
Name: Grand Stickman Auto V
Update: 06 Februari 2018
Size: 45 MB
Version: 1.06
Mode: Offline
Developer: Best Stickman Games
Detail: Playstore
required system: Android 4.1 dan keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION