FB Lite v68.0.0.10.268 Mod Apk Include MessengerClone


Download Facebook Lite v68.0.0.10.268 Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Siapa sih yang nir mengenal pelaksanaan FB Lite? Ya, benar sekali. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi media sosial yg ditujukan buat mengakses akun Facebook Anda. Memang apa bedanya aplikasi ini menggunakan aplikasi Facebook? Nah, guna menjawab pertanyaan tersebut, silahkan simak ulasan lengkap berikut adalah.
Seperti yang telah disinggung pada atas, FB Lite adalah sebuah aplikasi cara lain atau pengganti pelaksanaan Facebook. Kenapa FB Lite diluncurkan? Hal tadi dikarenakan pelaksanaan Facebook memang memerlukan koneksi internet yang stabil dan cepat. Sedangkan, bagi kebanyakan orang yang berada pada wilayah yg nir mendukung jaringan internet yg mumpuni, maka orang-orang tersebut tidak bisa menggunakan aplikasi Facebook. Sehingga, pihak Facebook meluncurkan aplikasi yg memang dikhususkan buat mendukung jaringan internet versi lawas, seperti EDGE, GPRS, atau 2G. Disamping itu, berukuran pelaksanaan ini jika dibandingkan dengan pelaksanaan Facebook sangat jauh berbeda. Aplikasi ini ternyata bila dipasang pada perangkat hanya akan memakan kapasitas sekitar dua MB saja, sedangkan pelaksanaan Facebook sanggup memakan lebih dari 195 MB.
Di pada aplikasi ini, pengguna dapat memakai beberapa fitur yg hampir sama menggunakan aplikasi Facebook. Pengguna dapat mengubah status, mengunggah foto, melihat timeline, dan bahkan membaca dan membalas pesan. Ditambah lagi, data usage atau penggunaan data internet yg dipakai nir lebih menurut 0,05 MB, sebagai akibatnya aplikasi ini bisa dipakai buat beberapa aktivitas misalnya mengunggah serta mengunduh tanpa harus menunggu lama . Tetapi, dikarenakan ukurannya yg mini aplikasi ini jua memiliki kekurangan berdasarkan segi tampilannya. Tampilan pada pada aplikasi ini terlihat tidak semewah tampilan di pelaksanaan Facebook. Pengguna bisa mengunduh pelaksanaan ini secara perdeo pada Google Play Store.
Untuk update terbaru, pihak Facebook memberikan update ke aplikasi ini yg berupa peningkatan untuk kecepatan dan kestabilan performa dan kinerja aplikasi. Update terbaru ini diberikan dalam awal bulan September 2018 ini.
Kesimpulannya, aplikasi cara lain pengganti aplikasi Facebook ini memang layak buat dicoba bagi Anda yg berada pada wilayah yang memiliki koneksi internet yang nir stabil. Jadi, menggunakan menggunakan pelaksanaan ini Anda tetap dapat mengakses akun Facebook dan permanen eksis. Selain itu, FB Lite ini pula nir memakan kuota data serta kapasitas penyimpanan pada perangkat. Jadi, tunggu apa lagi segera install FB Lite Mod Apk di ponsel Android kesayangan anda kini jua!
Fitur FB Lite:
  • Pemasangan cepat – aplikasi lebih mini , sehingga lebih cepat buat mengunduh serta menggunakan ruang penyimpanan lebih sedikit.
  • Memuat menggunakan cepat - ini adalah pelaksanaan tercepat kami. Lebih cepat mengunggah foto dan melihat pembaruan menurut teman.
  • Menggunakan data lebih sedikit - lebih efisien menggunakan data seluler. Hemat porto karena menggunakan data lebih sedikit.
  • Dapat dipakai pada semua jaringan - pelaksanaan ini dirancang buat jaringan 2G dan wilayah dengan koneksi internet lambat atau tidak stabil.
  • Dapat digunakan pada hampir seluruh ponsel Android - Anda dapat menggunakannya pada aneka macam jenis ponsel Android, baik baru juga usang.
Screenshot:


Yang Baru di v68.0.0.10.268:
  1. Penyempurnaan keandalan serta kecepatan.
Informations:
Name: Facebook Lite
Category: Sosial
Version: 68.0.0.10.268
Size: 3.lima MB
Update: 19 September 2018
Developers: Facebook
Required: OS Android 4.0+
Mod: Include Messenger
More Info: Play Store

Link Download Facebook Lite v68.0.0.10.268 Mod Apk Terbaru:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION