Cara Menggunakan LINE Out Free Telepon Bebas Pulsa dari Line

Setelah update Line nir mampu menelepon gratis lewat Line Out? Ke mana perginya tab Panggilan pada Line? Iya, misalnya yg kita ketahui beserta, update terbaru aplikasi Line buat Android sekarang tidak lagi mempunyai tab Panggilan sob, karena sudah digantikan menggunakan tab Line Today secara default.

Kenapa mampu begitu? Entahlah sob, saya tidak menemukan liputan apapun mengenai hilangnya tab Panggilan Line tadi. Bisa jadi fungsi Panggilan (Line Out) kurang dimanfaatkan dengan baik sang secara umum dikuasai pengguna Line sebagai akibatnya dihadirkanlah Line Today sebagai penggantinya (kemungkinan ya).
Apakah fitur Line Out sudah dihentikan? Sampai saat ini belum sob. Layanan telepon bebas pulsa berdasarkan Line itu masih mampu diakses dan dipakai misalnya biasa kok. Loh, bagaimana caranya?
UPDATE 22/02/2018: Layanan Line Out Free akhirnya dihentikan secara resmi dalam hari ini mulai pukul 14.00.

Menurut akun resmi Line Indonesia, penghentian tadi dikarenakan oleh "alasan operasional" 😑 Sedih ya sob 😢

Cara Memunculkan Tab Panggilan LINE Out Free


Kehadiran Line Today memang membarui posisi tab Panggilan (Line Out), namun dengan sedikit bisnis, kita bisa memunculkan kembali tab tadi misalnya sedia kala. Simak cara mudahnya berikut adalah.
  1. Update pelaksanaan Line Anda ke versi paling baru.
  2. Buka tab paling kanan (ikon tiga titik), kemudian masuk ke "Pengaturan" melalui ikon gir pada atasnya.
  3. Geser halaman ke bawah serta masuk ke bagian "Panggilan".

  4. Selanjutnya tekan "Pilihan tab Panggilan/LINE TODAY", kemudian pilih "Panggilan".

  5. Pilih "Ubah" untuk merestart Line.

  6. Tak lama lalu tab "Panggilan" akan muncul balik pada loka semula. Beres dah.

Sebagai konsekuensinya, kita tak lagi bisa baca-baca artikel menarik langsung berdasarkan tab "Line Today" sob, murung ya. Tapi tenang, selain melalui cara di atas, kita masih bisa menggunakan Line Out Free tanpa perlu menghilangkan tab "Line Today".

Cara Membuka LINE Out Terbaru Tanpa Menghapus LINE Today


Selain berdasarkan tab Panggilan, ternyata kita jua sanggup membuka halaman Line Out melalui tab menggunakan ikon 3 titik sob (namanya tab apaan ya?). Geser ke halaman paling bawah dan kita sanggup menemukan Line Out di sana.

Masih terdapat lagi sob. Agar lebih craft jt kita pada mengakses Line Out, kita mampu menambahkan pintasannya ke beranda Android kita. Caranya sangat gampang.
  1. Masih pada tab tiga titik, masuk ke "Pengaturan" melalui ikon gir.

  2. Selanjutnya masuk ke "LINE Out" dan pilih opsi "Tambah ke Beranda".

  3. Maka ikon Line Out akan dibubuhi ke halaman beranda (home) Android kita sob. Beres lagi dah.

Ok, itulah beberapa cara buat memakai Line Out Free, telepon gratis bebas pulsa menurut Line buat Android. Baca juga artikel mengenai cara telpon perdeo pakai Line Out buat informasi lebih lanjut.
Seiring pengembangan aplikasi Line yang berkesinambungan, kemungkinan akan terdapat perubahan dalam cara-cara yg sudah diulas di atas. Oleh karenanya, jika Anda menemukan ketidaksesuaian antara pelaksanaan Line modern dengan ulasan di artikel ini, silakan beritahu Craft JT lewat kotak komentar yg tersedia. Terima kasih dan selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION