BIMAX v1.14 Mod Apk Unlimited Money & Unlocked All Character


Download BIMA-X v1.14 Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - BIMA-X merupakan pelaksanaan atau game konflik yg spektakuler. Permainan ini memiliki grafik menakjubkan dan aspek gameplay yang seru dan sempurna untuk layar sentuh. Game ini pula adalah acara resmi buat serial TV Indonesia Satria Garuda BIMA-X. Mungkin poly pemain yg akan familiar dengan gim ini lantaran sangat mirip menggunakan serial terkenal lain misalnya Power Rangers serta Kamen Rider.
Game ini memperlihatkan kesempatan buat terlibat dalam konflik satu lawan satu dengan gaya Street Fighter dan Tekken, hanya saja di sini Anda memainkan sekumpulan monster. Secara total ada lusinan karakter yg bisa dimainkan, termasuk tokoh primer dan pula penjahat. Anda pula dapat memilih skin buat setiap karakter.
BIMA-X memperlihatkan banyak opsi buat mengubahsuai permainan. Di antaranya, Anda dapat memilih satu berdasarkan lima level kesulitan yg telah sangat diadaptasi dengan keterampilan tiap pemain. Anda juga dapat membarui pengaturan grafik buat mempertinggi performa game dalam peranti.
Game ini juga mempunyai banyak modus, misalnya modus cerita klasik buat bertarung melawan beberapa musuh secara berturut-turut, dan modus lawan buat bertarung melawan seorang sahabat dalam jaringan WiFi atau bluetooth.

Fitur Bima X

  • Jadilah yang terbaik dalam mode satu tunggal!
    Dalam mode ini, kamu dapat bertarung menggunakan tokoh favoritmu melawan komputer satu demi satu. Pilih berdasarkan 5 tingkat kesulitan: ANAK-ANAK, MUDAH, BIASA, SULIT, dan SANGAT SULIT, game ini bisa diakses seluruh orang menurut pemula sampai ahli!
  • Lawan sahabat dalam Mode Versus.
    Dalam mode ini, engkau mampu bermain melawan sahabat terdekat menggunakan Bluetooth. Gunakan tokoh favoritmu dan coba raih 10.000 kemenangan! 
  • Coba Mode Challenge! Ini lebih menurut sekadar memenangkan konflik!
    Dalam mode ini, kamu menjelajahi peta dan menyelesaikan tantangan tiap rondenya. Dapatkan tokoh baru menggunakan mencapai beberapa kombo atau mengalahkan lawan-versus kuat! 
Cara Bermain
Caranya gampang! Keluarkan jurus dengan menekan tombol Tinju.tendang, dan EX.
Gabungkan jua menggunakan tombol arah buat mengeluarkan jurus khas.
Siapa pun sanggup menggunakan mudah mengeluarkan jurus misalnya pada program TVnya, relatif dengan menekan tombol SP. Buatlah kombo originalmu!
Screenshot:

Yang Baru di v1.14:
  1. Perbaikan Bug serta Peningkatan Kinerja
Information:
Name: BIMA-X
Category: Game Action, Fighting
Version: 1.14
Update: 6 Maret 2018
Developers: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Size: 18 MB
Required: OS Android 4.0.3+
Mod: Unlimited Money/Unlocked All Character
More Info: Google Play
Download Link BIMA-X v1.14 Mod Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION