9 Kesalahan Yang Sering Di Lakukan Oleh Blogger Pemula

9 Kesalahan Blogging Yang Sering Di Lakukan Oleh Blogger Pemula

sumber : nisfulardi.com

Kali ini saya akan menulis artikel yg agak panjang yaitu kesalahan yg tak jarang dilakukan oleh blogger pemula. Dulu ketika anda mulai terjun ke global blogging niscaya setidaknya anda pernah melakukan kesalahan-kesalahan yg akan saya sebutkan. Nah,dulu saya juga begitu aku pula melakukan kesalahan di bawah ketika aku mulai menekuni menjadi blogger. Itu lumrah bila anda seseorang pemula


Nah,apa saja sih kesalahan yg sering dilakukan sang pemula blogger ? Saya akan coba mengulasnya di artikel ini.saya harap bila anda sudah tahu apa saja kesalahan blogging yang sudah anda lakukan anda mampu memperbaiki semua kesalahan blogging anda supaya blog anda sanggup lebih berkualitas bagi para pembaca serta tentu saja menerima traffic dan penghasilan yg lebih besar


Oke,saya rasa nir usah lama -lama ini beliau kesalahan yang tak jarang sang blogger pemula



Baca pula : Cara Menggunakan SSL Gratis pada Blogger

1) Blog Ramai Tanpa Promosi


Nah poin pertama yang paling tak jarang dilakukan yaitu anda menduga blog sanggup ramai tanpa ada promosi seperti share ke social media, guest blogging, seo serta lain-lain.anda menduga seringkali-sering terbitkan goresan pena saja kemudian pengunjung akan tiba sendiri ke blog anda.itu kentara tidak mungkin !


Kalau memang seperti itu, pekerjaan offline pasti nir akan laris serta orang akan menentukan jadi blogger karena lebih gampang bisa penghasilannya


Nah,hilangkanlah asumsi ini karenanya akan menciptakan blog anda sulit berkembang.yang harus anda lakukan agar blog anda ramai merupakan promosi entah itu dengan media social atau dengan iklan (jikalau punya modal) serta yang penting adalah tabah lantaran memang blogging nir mampu membuat pada waktu yang cepat


2) Kebanyakan Teori Tapi Jarang Praktek


Anda menjadi blogger pasti acapkali membaca artikel tentang blogging sehingga wawasan anda mengenai blogging bertambah. Anda pasti telah tahu apa itu backlink, seo, pa, da, serp serta kata blogging yg lain.tetapi pertanyaannya apakah anda telah mempraktekannya apa yang anda baca ?


Anda juga wajib mempraktekan apa yg anda baca.misalnya anda membaca cara menaikkan jumlah pengunjung blog lalu apakah itu hanya sekedar teori saja atau anda ingin mengaplikasikannya ke blog anda ?


Trial dan error kan apa yg telah anda pelajari agar anda menemukan cara yg cocok buat diterapkan dalam blog anda


3) Terlalu Sering Mengganti/Mengotak-atik Template Blog


Nah dulu aku pas awal jadi blogger saya seringkali sekali mengubah template blog alhasil blog pertama yg saya kelola nir membentuk apapun (kini sudah saya hapus blognya)


Terlalu seringkali mengubah template blog itu buruk buat pengunjung karena biasanya setelah mengubah template anda masih wajib mengeditnya agar tampilannya pas.pengunjung yang berkunjung saat anda sedang mengedit template akan merasa kebingungan karena tampilan blog masih berantakan alhasil beliau nir akan lama -usang pada blog anda serta akan segera meninggalkan blog kamu


Selain itu, edit template ini jua menghabiskan ketika.waktu yg seharusnya sanggup anda pakai buat menulis artikel atau kenaikan pangkat malah dihabiskan untuk mengedit template blog.nah,waktu anda jadi terbuang sia-sia bukan ?


4) Menggunakan Terlalu Banyak Widget


Menggunakan widget yang terlalu poly sanggup memperlambat loading blog.kalau loading telah lambat,apakah pengunjung akan membaca artikel yg anda buat ? Kemungkinan nir bukan ?


Jadi, jangan memakai widget berlebihan karena itu tidak baik buat kenyamanan pengunjung blog anda



Baca pula : Alasan Blog Sepi Pengunjung

5) Memilih Tema Yang Salah


Pemilihan tema (niche) ini sangat penting karena ini akan berpengaruh menggunakan pengelolaan blog ke depannya.jangan memilih suatu niche hanya karena niche itu mudah menghasilkan.pastikan anda memilih niche yang anda kuasai supaya anda mudah dalam mencari ilham dan membuat artikel buat blog anda.nah,jika soal penghasilan itu mampu diurus belakangan


6) Terlalu Cepat Ingin Dapat Penghasilan


Ini dulu merupakan hal yg saya lakukan yaitu saya buru-buru mendaftarkan blog saya ke google adsense menggunakan traffic yg masih sanggup dibilang minim.ya, meskipun aku berhasil diterima google adsense menggunakan 2 kali percobaan, akan tetapi penghasilan yang saya dapat sangat minim karena traffic ketika itu masih sedikit


Nah saran saya agar itu nir terjadi dalam anda merupakan perbanyak jumlah pengunjung dulu baru anda tentukan metode monetisasi apa yang cocok buat blog anda.nah,jika blog telah ramai pengunjung otomatis penghasilan jua akan mengikuti bukan ?


7) Copas Artikel Blog Lain


Sebenarnya boleh sih anda mengcopas artikel blog lain asalkan anda biar dulu sama adminnya atau setidaknya anda memberi asal link di akhir artikel.tetapi,itu nir direkomendasikan karenanya mampu menghilangkan kemampuan menulis serta kreatifitas seseorang blogger 


Selain itu, menggunakan copas artikel anda jua nir mungkin bisa menduduki page pertama mesin pencari.misalnya,jika anda ditanya sama pengunjung mengenai artikel tadi apakah anda sanggup menjawabnya jika anda copas ? Oleh karena itu jangan copas karena lebih poly ruginya daripada untungnya


8) Tidak Suka Menulis

Pekerjaan utama seorang blogger itu menulis nah kalau anda nir suka menulis apakah anda layak jadi blogger ? Apakah nanti cuma bermodal copas saja ? Jika anda nir senang menulis saran saya jangan jadi blogger jadi saja youtuber atau anda menjual barang jasa pada global maya saja

9) Mengabaikan SEO


Seo itu memang rumit tapi bukan berarti wajib di abaikan terdapat pula seo yg sederhana seperti penerapan seo onpage dalam artikel blog, riset keyword dan lain-lain.lagi pula buat mendatangkan poly traffic organik anda tidak perlu sebagai master seo anda hanya perlu menguasai dasar saja itu telah relatif buat mendulang visitor organik buat blog anda



Baca pula : Tips Dasar Ngeblog Blogger Pemula

Nah itu saja mengenai Kesalahan Yang Sering Di Lakukan Oleh Blogger Pemula jika terdapat yang bisa menambahkan silahkan tulis pada komentar relatif sekian bye..


Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION