VSCO Cam v44 Apk Full Unlocked Pro Version


Download VSCO Cam Mod Fullpack Apk v44 Unlocked All Filter craft-jt.blogspot.com - Bagi Anda yang gemar berfoto ria dan ingin mengedit foto-foto output jepretan kamera pada smartphone agar terlihat lebih keren dan cantik, maka aplikasi VSCO Cam bisa dijadikan pilihan yang sempurna. Aplikasi ini memang dikhususkan buat mengedit foto-foto yang tersimpan di pada perangkat Anda. Dengan aneka macam fitur yg terdapat di pada aplikasi ini, pengalaman mengedit foto akan terasa lebih gampang serta praktis. Nah, ini dia ulasan lengkap mengenai pelaksanaan keren ini.
VSCO Cam Mod Full packs Apk merupakan sebuah pelaksanaan yang diluncurkan sang VSCO. Aplikasi ini adalah homogen aplikasi buat mengedit foto. Nah, pada dalam aplikasi ini pengguna bisa merogoh foto dengan memakai kamera bawaan serta bisa pribadi diedit. Jadi, pengguna nir perlu repot-repot membuka aplikasi kamera serta wajib memasukkan foto ke pada aplikasi ini karena pelaksanaan ini sudah mendukung fitur kamera serta library.
Fitur-fitur yang terdapat pada pada aplikasi VSCO Cam juga beragam, mulai menurut presets. Fitur presets ini adalah fitur effects yang dapat diterapkan ketika pengguna mengedit fotonya. Namun, presets yang terdapat pada pelaksanaan ini nir terlalu naratif lantaran hanya sebatas kode saja, misalnya B1, C3, M2, atau G4. Namun, pengguna permanen dapat melihat preview effects tersebut. Ada juga fitur editing tools, seperti crop, rotate, vignette, contrast, dan lain-lain. Aplikasi ini bisa diunduh secara perdeo di Google Play Store, namun pengguna pula dapat menerima beberapa fitur prabayar melalui IAP atau in-app purchase.
Kesimpulannya, aplikasi ini memang adalah aplikasi yang nir harus untuk dimiliki, tetapi memang pantas buat dicoba. Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang menarik mulai berdasarkan presets, editing tools, dan fitur Share. Meskipun VSCO Cam nir sepopuler Instagram atau pelaksanaan serupa, namun permanen saja pelaksanaan ini bisa dijadikan pilihan jikalau Anda mengingkan suasana atau aplikasi pengedit foto yang mengutamakan kualitas orisinil foto Anda.
Fitur-Fitur VSCO Cam:
Aplikasi keren ini mempunyai beberapa fitur menarik yg memang kebanyakan buat memperindah atau mempercantik foto-foto yang diedit. Beberapa fitur yg ada pada dalam pelaksanaan ini dianataranya merupakan menjadi berikut:
  • Memiliki poly effects presets buat mengubah atmosfir atau rona dalam foto yg diedit
  • Memiliki beberapa fitur seperti exposure, vignette, sharpening, contrast, cropping, rotate, serta masih banyak lagi
  • Dapat mengambil foto langusng menurut pada aplikasi ini
  • Mendukung fitur Share, sehingga pengguna dapat mengunggah foto-foto hasil editan ke media umum seperti Facebook, Twitter, serta Google+
OS yang Didukung
Lalu, apakah pelaksanaan pengedit foto ini mampu dijalankan di seluruh sistem operasi Android? Menurut deskripsi yang tertera di Google Play Store, pelaksanaan ini hanya mampu dijalankan dalam perangkat Android yg memiliki sistem operasi Android OS 4.1 ke atas. Jadi, buat sistem operasi di bawah itu, pelaksanaan ini masih belum mendukungnya.
Screenshot:

Yang Baru di v44:
  1. Update terkini yang diberikan pada versi baru aplikasi ini masih dalam peningkatan kinerja dan performa aplikasi sebagai akibatnya pelaksanaan bisa berjalan lebih stabil tanpa terdapat masalah.
Informations:
Name: VSCO
Category: Fotografi
Version: 44
Update: 9 Januari 2018
Developers: VSCO
Size: 51 MB
Required: OS Android 4.0.1+
Detail: Playstore
Download Link VSCO Cam v44 Apk Full Unlocked (Pro Version):

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION