Star Wars Rivals v6.0.2 Mod Apk Unreleased


Download Star Wars Rivals™ Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Untuk kalian para gamers kali ini aku akan memperkenalkan game baru yg sebenarnya belum rilis yaitu Star Wars Rivals. Walaupun pada market google play belum resmi rilis akan tetapi anda mampu memainkannya karena saya sudah mendapatkan gamenya lengkap dengan versi mod serta anda sanggup megunduhnya secara perdeo.
Game Star Wars Rivals™ termasuk permainan yg diataptasi dari serial filmnya yg sudah tayang dari tahun 1970, anda selaku pecinta game aksi dipastikan tak akan rugi apabila mencoba game yang satu ini.
Game Star Wars Rivals™ ber-genre aksi serta strategy yang berarti gamers mampu berpetualang dan bertempur di dalamnya. Anda mampu memainkan aneka macam karakter misalnya tokoh jagoan, alien hingga monster. Ketika pertama kali membuka game, gamers akan dituntun mengenai cara bermainnya serta dipersilahkan buat membuka tokoh jagoan yg masih terkunci. Setiap karakter yg sudah terbuka mempunyai kemampuan masing-masing yg bisa dikembangkan oleh pemain.
Dalam pertempuran di Star Wars Rivals, anda selaku pemain akan memilih antara dua kubu. Kubu pertama merupakan light side yg adalah kubu baik serta satunya adalah dark side yg merupakan kubu jahat. Sebelum bertempur gamers diminta buat membangun sebuah tim, yg maksimal terdiri menurut lima member. Game ini terdiri dari banyak chapter yang sanggup dimainkan. Pastikan buat selalu menambah koleksi item, crystal serta lain lain buat dapat menaikkan level menurut tiap karakter. Meningkatkan level karakter pula mampu menggunakan training droids atau character shards. Masih poly lagi fitur yg bisa dihasilkan gamers, namun dengan syarat harus sudah mencapai level eksklusif.
Tak hanya menurut filmnya, Star Wars jua sudah merebut hati poly penggemar melalu gamenya. Selalu terdapat serial gamenya menurut tahun ke tahun pertanda betapa lakunya game ini di pasaran. Nampaknya hanya perkara waktu bagi Star Wars Rivals™ untuk segera memecahkan beberapa rekor game yg akan dicapai.
Fitur Star Star Wars Rivals™:
Untuk lebih memanjakan gamers, Disney sebagai pengembang game ini menaruh beberapa fitur yg menarik seperti:
  • Bersaing di arena PVT
  • Membangun tim ultimate combat
  • Hadapi para pesaing anda
  • Terdapat master senjata ikonik menggunakan kemampuan khusus
  • Memanfaatkan insentif fraksi
  • Terdapat guild buat bisa bergabung
Screenshot:

Informations:
Name: Star Wars Rivals™
Category: Laga
Version: 6.0.2
Update: 18 Jnuari 2018
Offered By: Disney
Required: OS Android 4.4+
Size : 76 MB
Mod: NO Skill Cooldown
Details: Playstore

Download Link Star Wars Rivals™ v6.0.2 Mod Apk Terbaru:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION