Sonic The Hedgehog Classic Game v3.2.8 Apk Unlocked

Sonic the Hedgehog™ Classic Game SEGA Apk Terbaru for Android craft-jt.blogspot.com - Jika anda anak 90an niscaya telah nir asing lagi dengan karakter Sonic apalagi yang identik menggunakan pelari cepat. Game yang populer lewat SEGA ini sekarang hadir lagi dikemas kedalam sebuah game Android namun tidak menghilangkan unsur Sonic yg Aslinya. Pastinya kalian sangat rindu dengan gameplay serta ingin bernostalgia balik .

Game Sonic banyak bermunculan pada Playstore tetapi nir poly yang seru, tetapi bagaimana apabila developernya resmi dari SEGA? Pastinya nir perlu diragukan lagi. Game Sonic lainnya yang cukup seru dirasa keliru satunya Sonic Dash. Pernah memainkannya? Apabila belum bisa menuju link tersebut untuk melihat lebih detail game sonic terkini nya.

Gameplay Sonic Classic Game

Game yang pertama kali dirilis pada Amerika Serikat dalam 23 Juni 1991 yg dibuat oleh Yuji Naka hingga ketika ini masih diingat sang para pecinta Sonic. Dikarenakan karakter nya yang keren pastinya kita selalu jangan lupa akan kemampuan berlari cepatnya.
Pada gameplay nya kalian wajib mengumpulkan ring dan mengalahkan musuh dalam misi buat menyelamatkan dunia menurut kejahatan Dr. Eggman. Pastinya game ini sama cara bermainnya menggunakan Super Mario hanya berbeda karakter serta jalan ceritanya saja. Dari segi tampilan kualitas Grafik nya mengikuti game pada SEGA dahulu, sehingga nir mengurangi unsur klasik menurut game ini, hanya saja dikemas sedikit lebih modern.
Screenshot

Information:
Name: Sonic the Hedgehog™ Classic
Update: 29 Januari 2018
Size: 48 MB
Version: tiga.dua.8
Mode: Offline
Developer: SEGA
Detail: Playstore
required system: Android 4.dua dan keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION