Shadow Fight 3 v1.7.1 Mod Apk Data Terbaru Unlimited Money


Download Shadow Fight 3 Android Mod Apk+Data Obb Terbaru (Released) craft-jt.blogspot.com - Setelah sukses pada Shadow Fight 2, pihak pengembang Nekki terus memberikan kenyamanan bagi para penyuka game yg satu ini. Salah satunya menggunakan menyediakan seri terkini Shadow Fight 3 Apk yang ketika ini telah secara resmi Release di Playstore. Kabar tersebut sudah berhembus semenjak beberapa hari lalu, bahwa game menggunakan aliran Action ini akan memunculkan seri terbarunya.
Shadow Fight 3 sejak peluncurannya hari ini, namun versi MOD nya sudah ada yang mempublikasikannya, menggunakan fitur unlimited money anda bisa pergunakan buat upgrade senjata, jubah, serta karakter supaya sebagai lebih tangguh serta bertenaga. Dalam alur cerita nir terdapat yg tidak sama menurut Shadow Fight dua dengan Shadow Fight 3 hanya saja alur cerita yg lebih menegangkan dibanding menggunakan terdahulunya.
Lengkapi koleksi karakter anda sebagai poly sebagai akibatnya banyak pilihan karakter yg bisa anda mainkan, karena dalam versi Mod ini tidak tersedia fitur Unlocked Character, jadi anda harus memainkan setiap misi yang terdapat sampai berhasil mengumpulkan karakter yang terdapat. Kumpulkan pula senjata armor langka serta puluhan jurus teknik yang tidak selaras disetiap pertempurannya hingga menuju gerbang bos bayangan.
Fitur Shadow Fight 3:
  • 3 Faksi: Legion, Dinasti, dan Bentara
  • Armor baru dan senjata
  • Beberapa mode tambahan
  • 3D grafis yang luar biasa
Screenshot






Dalam segi berukuran shadow fight tiga Final version (released) ini nir terlalu besar yaitu kurang lebih 180 MB buat Apk+Data, tetapi apabila hanya memakai Apk Mod hanya berukuran kurang lebih 30 MB. Bagi anda yang gemar game Shadow Fight wajib mencoba game yang satu ini. Link Download sudah craft-jt.blogspot.com sediakan untuk anda seluruh.
Yang Baru di v1.7.1:
  1. Bugfix: Game won't load on first launch
  2. Bugfix: Characters disappearing in some fights
  3. Bugfix: TapJoy not giving gems after a task completion
  4. Tutorial bugfixes
  5. Various balance changes, including easier Chapter I and more powerful perks and abilities
  6. Improved matchmaking for duels
Information:
Name: Shadow Fight 3
Update: 6 Januari 2018
Size: 641 MB
Version: 1.7.1
Mode: Offline
Developer: NEKKI
Mod: Unlimited Money
Detail: Playstore

Versi Update:
Link Download Shadow Fight tiga v1.7.1 Mod Apk Data:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION