Rules Of War Hero Apk Terbaru Mod Money

Rules Of War Hero v1.1 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money) craft-jt.blogspot.com - Sesuai dengan cover dari game ini bahwa game ini menceritakan sebuah game perang pada Android terbaru bernuansa klasik layaknya perang dunia II. Game besutan Tag Action Games ini tidak selaras dari yang lain lantaran menceritakan game perang jaman dahulu dengan tampilan 3D Person yg cukup menakjubkan.

Game ini resmi dirilis dalam 17 januari 2018 dengan versi 1.1 terbarunya. Anak akan memerankan seseorang prajurit perang bersama rekan-rekan berjuang untuk membela kemerdekaan. Melewati rintangan pertempuran di segala medan, mulai menurut hutan, gurun, laut, kota dan lain sebagainya. Dibekali menggunakan senjata-senjata canggih yang sanggup anda temukan serta berganti senjata lebih mengagumkan lagi supaya gampang mengalahkan versus.
Teruslah bertahan hayati supaya mampu beserta-sama meraih kemenangan serta mengalahkan setiap musuh yang dihadapi. Terdapat poly jenis senjata misalnya M1911, MPS, AK47, M4, Shortgun, Sniper, serta lain sebagainya. Kompak menjadi tim serta saling menjaga satu sama lain lantaran point itu yg akan membuat anda semakin bertenaga.
Fitur:
  • First Person Shooter Game
  • Amazing 3D Graphics War Ground
  • Variety of Guns to Select M1911, MPS, AK47, M4, Shortgun, Sniper
  • Numerous Missions to Accomplish
  • Easy & Smooth Controls to Shoot
  • Astonishing Sound Effects
Screenshot
Information:
Name: Rules Of War Hero
Update: 17 Januari 2018
Size: 53 MB
Version: 1.1
Mode: Offline
Developer: Tag Action Games
Detail: Playstore
required system: Android 2.tiga dan keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION