PES 2018 Pro Evolution Soccer v2.1.1 Mod Apk OBB Data Support Android 4.4


Download PES 2018 Pro Evolution Soccer 18 Mod Apk Data Terbaru craft-jt.blogspot.com - PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER adalah update versi baru berdasarkan games sepak bola besutan Konami yg luar biasa untuk ponsel Android. Tidak misalnya game lainnya menggunakan genre yg sama, kali ini Anda bisa mengendalikan setiap pemain pada tim Anda ketika berlaga, sama seperti permainan pada konsol playstation serta komputer.
Pengalaman luar biasa berdasarkan permainan PES 2018 ini bisa anda rasakan menggunakan lebih gampang dalam mobile android. Selain tampilan dari permainan yang nampak jauh lebih alami, tampilan permainan waktu mengoper bola, tektik serta juga strategi yg ditunjukkan olehnya pun bisa anda rasakan menggunakan lebih nyata sebagai pengalaman mengagumkan.
Aspek permainan PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER sangat diadaptasi menggunakan perangkat layar sentuh. Anda dapat menentukan galat satu dari dua mode yg ditawarkan: klasik (dengan tombol virtual) serta modern. Mana pun mode bermain yang dipilih, Anda mampu membuat pertahanan, melambungkan bola, melakukan tembakan, melakukan trobosan maut, atau mengumpan silang ke arah gawang. Pada dasarnya, segala hal yg mampu Anda lakukan saat berada di lapangan bola sungguhan.
Sama misalnya versi konsolnya, jumlah lisensi resmi di PES 2018 terbatas. Artinya, Anda bisa bermain menggunakan pemain sebenarnya berdasarkan tim FC Barcelona atau Atlético de Madrid, namun nir jika Anda bermain menggunakan Real Madrid atau Málaga CF.
Dengan mode permainan yg tersebut disebutkan, PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER akan menghibur Anda. Anda mampu bermain pada liga, turnamen, pertandingan biasa, serta tantangan online. Anda bahkan bisa bermain melawan sahabat via Bluetooth.
Jadi secara keseluruhan, PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER termasuk games sepak bola yang sahih-benar luar biasa menggunakan aspek permainan seru, grafis bagus, serta beberapa lisensi resmi. Satu-satunya kekurangan game ini yaitu absennya beberapa tim hebat yg umumnya hadir.
Fitur PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER:
1. Kemitraan menggunakan club resmi
Dalam permainan yang satu ini setiap pemainnya siap untuk mengangkut para pemain belia yang potensional buat bersaing dengan para pemian lainnya pada semua penjuru dunia. Baik itu dari daerah Asia, Eropa, serta bahkan Amerika. Lantaran itulah sebaiknya anda persiapkan diri anda menggunakan lebih baik buat menghadapi para pemain ternama misalnya halnya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan para pemain bintang lainnya.
2. Membangun tim kesebelasan
Dengan menggunakan PES 2018 ini, anda pula bisa melakukan perekrutan menurut para pemain hebat yg lebih sinkron dengan kebutuhan. Baik itu dipandang menurut skill individu yg dimilikinya, kebutuhan akan posisi yg sinkron, seperti halnya pemain tengah, kiper, bek, serta juga penyerang. Selain itu, anda jua dapat menentukan strategi atau pun taktik sinkron menggunakan misi yang anda jalani.
3. Melakukan permainan VS pada realtime PVP
Dengan adanya fitur yg satu ini, maka anda pun bisa mendapat tantangan menurut sahabat anda buat melakukan permainan secara online. Fitur yang satu ini baru saja hadir pada jenis PES 2018 yang tentunya akan lebih memudahkan anda pada menerima lawan baru dan memulai permainan dengan lebih menyenangkan pada mana pun serta kapan pun anda menginginkannya.
4. Swipe merupakan umpan, serta tap adalah tembakan
Tidak hanya beberapa fitur menarik di bagian atas saja, pada PES 2018 tindakan buat mengontrol bola juga dapat lebih anda optimalkan, dengan cara mengoper pada sahabat satu tim yang lalu dapat menembak  pribadi ke arah gawang. Dengan cara yg satu maka anda pun bisa memulai permainan menggunakan lebih halus. Tetapi sebelumnya patut buat anda kuasai terlebih dahulu bagaimana tehnik khusus yang dipakai olehnya misalnya halnya melakukan swipe yg dipakai sebagai umpan, atau pun tap yg dilakukan buat menembak. Itulah kiranya beberapa kelebihan yang dimiliki oleh PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER Android APK.
Screenshot:

Yang Baru di v2.1.1:
  1. A "Concede Match" option has been added to Online Matches.
  2. The display has been improved and controls made more user-friendly across the game.
  3. The BGM (music) Volume Level has been adjusted.
  4. A number of issues were fixed.
Information:
Name: PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER
Genre: Olahraga
Mode: Online
Update: 09 Januari 2018
Size: 1.4 GB
Version: 2.1.1
Developer: Konami
Required System: Android lima.0 dan keatas
Mod: Support Android 4.4
Details: Playstore
Download Link PES 2018 v2.1.1 Mod Apk + OBB Data Terbaru:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION