HEROCRY Saga v1.2.0.12518 Mod Apk Update

Download HEROCRY Saga v1.2.0.12518 Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Herocry Saga adalah keliru satu game Android yg mengusung permasalahan secara tim, pada game ini kalian akan bermain 5v5 melawan AI dengan misi mengumpulkan dan melatih karakter pahlawan yang anda gunakan. Perkuat pahlawan anda serta menghentikan kejahatan supaya berusaha menyelamatkan global. Atur formasi pertempuran agar pahlawan bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.
Dalam game Herocry Saga For Android ini terdapat 300 jenis heroes yg dapat kalian pakai serta upgrade kemampuannya agar dapat merakit tim impian dan tidak mudah dikalahkan lawan. Epic boss adalah misi terbesar anda buat berusaha mengalahkannya. Anda sanggup bermain sendiri maupun beserta sahabat lantaran game ini mendukung sistem Online supaya kalian sanggup bermain beserta sahabat menjadi tim ataupun menjadi musuh untuk memilih siapa yg terbaik selain itu bermanfaat jua buat mengetahui kemampuan heroes kalian.
Keuntungan sanggup bermain bersama teman kalian pula bisa bertukar hadiah, membentuk klen beserta, berjuang beserta buat sebagai yg terbaik. Berbicara soal grafik game ini sangat cantik karena mempunyai tampilan 3D Person yg menakjubkan. Kalian akan dimanjakan dengan tampilan yg jernih dan halus.
Screenshot
Sesuai dengan judulnya bahwa HeroCry Saga Mod Apk Terbaru ini menyajikan arsip mod apk menggunakan fitur-fitur terkini. Jadi kalian akan dimudahkan pada permainan lantaran terdapat beberapa fitur tambahan yg tidak akan bermain pada versi original. Mau tau apa saja fitur mod nya? Simak dibawah ini.
Mod Info:
  • BYPASS MOD CHEAT DETECTION
  • DUMP ENEMY
  • ONE HIT (FUL MAP)
  • NO SKILL CD
Information:
Name: Herocry Saga
Update: 10 Januari 2018
Size:
Version: 1.2.0.12518
Mode: Online
Developer: Monster Smile Inc.
Detail: Playstore
required system: Android 4.1 dan keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION