GLTools Graphic Optimizer Pro v3.01 Apk Terbaru

Download Aplikasi Root GLTools Pro (gfx optimizer) Pro Apk V3.01 Terbaru craft-jt.blogspot.com - Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda para Gamers Android khususnya yg menyukai game-game berat atau Game 3D. Lantaran apk ini mampu berfungsi buat menambah efek ralistis dalam game berat, selain itu bisa pula meringankan sebuah game menggunakan kulaitas HD dan menambah kualitas GPU dalam ponsel Android yg anda gunakan.

Apakah pelaksanaan GLTools Pro ini bisa dipakai dalam Android yg berspesifikasi GPU Low-End? Jawabannya tentu mampu, ya dengan cara memakai aplikasi GLTools yg dikembangkan sang XDA Developers tentunya dengan versi modern v3.01 apk. Perbaikan serta peningkatan performa sudah ditingkatkan dengan update versi terbarunya ini apabila dibanding dengan GLTools Pro v2.99 Apk sebelumnya. Aplikasi ini tentunya juga support dalam Android OS JellyBean. Jika anda benar-benar pecinta game-game berat pada Android disarankan memakai pelaksanaan GLTools ini supaya mempertinggi performa visual android dengan cara menaruh Fake GPU.
Tentunya pelaksanaan ini sangat kondusif, jadi anda nir perlu takut jika nantinya ponsel anda mengalami Bootloop. Dikarenakan kecanggihan aplikasi ini maka di Playstore aplikasi ini termasuk kedalam jenis Berbayar, tetapi damai saja di craft-jt.blogspot.com anda akan mendapatkannya secara Gratis dengan versi yang PRO.
Fitur:
  • Mampu membarui resolusi dan rendering bitness pada seluruh app secara paksa, meski itu tidak mendukung secara default.
  • Mampu mengganti nama GPU buat menambah grafis Android pada strata tertentu, bahkan pada noname low-end GPU.
  • Mampu mengambil kontrol penuh atas tekstur.
  • Mampu mengoptimalkan shader on-the-fly buat kinerja yg optimal (optimizer yang sama persis dipakai pada Unity3D engine secara default).
  • Mampu mengukur kinerja yang diperoleh dengan baik dalam layar FPS counter.
  • Mampu mempertinggi grafis serta dampak game yg nir muncul waktu nir menggunakan pelaksanaan ini.
Screenshot


Yang Baru V3.01:

  1. Enhanced old dlopen option.
  2. Added an option to emulate old dlopen behavior specially for old apps that don't work on Android 6 and up.
  3. Added Android 8 support.
  4. Fixed 16 bit rendering.
  5. Fixed bugs (a lot of).

Tertarik buat menggunakannya? Diakhir artikel ini APKBaru,ORG akan menaruh link download gltools pro v3.01 apk terbaru secara gratis buat para pembaca setia craft-jt.blogspot.com. Anda baru pertama kali mencobanya? Tenang saja admin akan menaruh cara penggunaan gltools pro diakhir artikel ini. Selamat mencoba serta semoga berhasil. Apabila terdapat pertanyaan atau sesuatu yg kurang jelas sanggup menanyakan pada kolom komentar yang telah disediakan. Terima Kasih.
System Required: Android 2.3 keatas
Information:
Name: GLTools PRO
Update: 05 September 2018
Size: 13 MB
Version: 3.01
Developer: nOn3m4-experimental
Detail: Playstore

Link DownloadGLTools (Graphic Optimizer) Pro v3.01 Apk:

Cara Install dan Penggunaan GLTools (Graphic Optimizer) Pro Apk [ROOT]:
  • Langkah pertama pastinya download arsip apk nya melalui link diatas
  • Setelah itu pilih Game yg akan disetting. Contohnya disini: Asphalt 8 Airbone
  • Kemudian Centang Enable Custom Settings…Default ( system-wide ) > Enable texture decompression: All > Enable texture recompression: All (slow & unsafe) > data-reactid>Enable texture recompression: All bila kurang jelas silahkan lihat gambar ini:

  • Use fake GPU informasi: Ceklis
  • Use a Template: pilih Adreno 320

  • Selesai. Apabila anda ingin melihat perbedaannya tinggal buka game berat yang anda setting tadi serta rasakan perbedaannya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION