ES File Explorer Pro v1.1.2 Apk Terbaru


Download ES File Explorer Pro V.1.1.2 Apk Terbaru Gratis craft-jt.blogspot.com - Dengan majemuk jenis pelaksanaan file manajer yang terkenal selain Root Explorer, aku juga merekomendasikan ES File Explorer. Dari segi pemakaian ES File Xplorer adalah File Manager adalah aplikasi gratis lengkap menggunakan fungsi  management arsip pada Android yang sangat terstruktur. Aplikasi ini menyediakan akses gampang ke gambar, musik, video, dokumen, dan file lainnya pada perangkat smartphone dan tablet Android kapan pun, dan dimana pun anda berada.
ES File Explorer Pro mempunyai beragam kemampuan yang akan menciptakan penggunanya nyaman dalam mengelola berkas arsip dan folder yang terdapat pada ponsel Android. Selain itu, Anda jua bisa men-dekompres berkas ZIP atau RAR, mengakses isi dokumen menggunakan banyak sekali macam berkas, dan bahkan mengakses isi dari komputer anda via sebuah jaringan WiFi. Dan aplikasi yg aku bagikan ini merupakan versi pro yang mana fitur yang ada dalam versi pro ini lebih poly menurut pada yg versi free. Dan yg pasti, nir ada iklan yg mengganggu anda waktu menjalankan pelaksanaan ini.
Seperti yg diketahui jika android adalah OS menggunakan sistem terbuka. Jadi diperlukan aplikasi semacam arsip eksplorer guna mempermudah kamu dalam menata file dan data android. Aplikasi Yang membedakan menurut es arsip ini terkait dengan fiturnya yang mungkin belum dimiliki sang aplikasi homogen ini. Misalnya remote arsip manager. Dimana ketika fitur tersebut diaktfifkan anda mampu mengatur arsip yg da langsung menurut komputer. Selain itu terdapat fitur keren dimana kita mampu membackup aplikasi sebagai sebuah file Apk. Selanjutnya untuk lebih jelasnya lebih lengkap apa saja keunggulan lainnya sanggup anda lihat dibawah ini.
Fitur aplikasi ES File Explorer:
  • File Manager: Akses ke kartu SD telepon Anda, kartu Sekolah Dasar eksternal dan Telepon Penyimpanan Internal, Mengelola file Anda misalnya yang Anda lakukan pada desktop atau laptop menggunakan Beberapa Select, Cut / Copy / Paste, Pindah, Buat, Hapus, Ubah nama, Cari , Share, Kirim, Sembunyikan, Create Shortcut, serta Bookmark.
  • App Manager: Kategorikan, uninstall, balik , membuat cara pintas ke aplikasi Anda serta menghapus arsip APK.
  • Remote File Manager: Jika fitur ini diaktifkan, Anda dapat mengelola arsip pada telepon Anda menurut PC Anda, tabelt, Mac, Linux Server.
  • Manajer ►Archive: Memungkinkan Anda buat kompres serta dekompresi arsip ZIP, RAR file unpack, arsip 7z, dan membangun dienkripsi (AES 256 bit) file ZIP.
  • Built-in pemirsa dan pemain buat aneka macam jenis arsip: Termasuk foto, musik, serta video; mendukung aplikasi pihak ketiga seperti Quick Office buat produktivitas yg efisien serta lebih baik.
  • Shows thumbnail: Untuk APK dan gambar.
  • Pemirsa ►Text serta editor.
  • Access PC rumah Anda: Melalui smartphone Anda melalui WiFi menggunakan SMB.
  • Functions menjadi FTP dan WebDAV klien: Mengelola arsip pada FTP, FTPS, SFTP, serta server WebDAV misalnya Anda mengelola file pada kartu Sekolah Dasar Anda.
  • Bluetooth arsip browser: Anda dapat copy serta paste arsip antara perangkat Bluetooth-siap. ES File Explorer (File Manager) mendukung OBEX FTP buat browsing perangkat serta mentransfer file antara perangkat Bluetooth.
  • Tugas ►Kill dengan satu klik, menaikkan memori dan meningkatkan kecepatan perangkat Anda: Termasuk widget sederhana yg permanen pada layar rumah Anda buat membiarkan Anda mengetahui status RAM Anda ketika ini dan secara otomatis membunuh tugas, menggunakan mengabaikan daftar buat aplikasi Anda ingin menyimpan berjalan. Task Manager modul diharapkan buat fitur ini.
  • Cache Cleaner serta Auto-start Manager: Hapus file sampah yg merogoh ruang penyimpanan yg berharga. Task Manager modul diharapkan buat fitur ini.
  • Root Explorer: Set primer menurut indera manajemen arsip untuk pengguna root. Menyediakan akses ke sistem file semua dan seluruh direktori data, serta memungkinkan pengguna buat mengganti hak akses.
  • Supports Beberapa Bahasa: Inggris, Rusia, Jepang, Korea, Perancis, Spanyol, Jerman, Italia, Ceko, Hungaria, Ukraina, Tamil, Catalan, Turki, Lithuania, Portugis dan banyak lagi ...
Pro version only:
  • Remove Ads - Clean up all Ads in the App
  • More to customize - Set start pages & ALL default windows
  • More to see - New Theme and color panel
  • More to expect - Dozens of new features( totally free) will come soon
  • Add Sync to cloud feature on pad
  • Add support to systemless root
  • Solved external SD card write issue on Android 5.0 and above
Screenshot:

Yang baru pada v1.1.2:
  1. Support Dropbox updated
  2. Smb 2.0 feature optimized
  3. Google Drive cloud connect bug fixed
  4. New arsip reminder bug fixed
  5. Daily new files support more language
  6. Disk usage feature optimized
  7. Bugs fixed
Saya persilahkan untuk yang mau mencoba menggunakan pelaksanaan es file explorer pro apk terbaru ini sebagai pengelola file-arsip yg terdapat pada ponsel Android kesayangan Anda, Anda bisa men-download aplikasinya melalui tautan pada bawah ini.
Information:
File Name: ES File Explorer Pro
Update: 12 Desember 2018
Size: 6.4 MB
Version: 1.1.2
Developer: ES Global
Detail: Playstore
System requires: Android OS dua.dua up
Download link ES File Explorer Pro v1.1.2 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION