ePSXe for Android v2.0.8 Apk Bios Terbaru


Download Emulator PS1 ePSXe for Android v2.0.8 Apk Terbaru Gratis craft-jt.blogspot.com - Untuk anda yg sekarang ingin memainkan game PS1 di hp android anda tentu membutuhkan suatu pelaksanaan emulatorePSXe, ini adalahEmulator pilihan terbaik buat Game PS1 (PlayStation 1) lantaran sudah terjamin manfaatnya yang sangat memungkinkan bisa menjalankan sebuah game berbasis arsip ISO, BIN, IMG, CUE, CCD, MDS, dan MDF pada sebuah perangkat bersystem Android. Pertama kali sebenarnya Emulator PSX ini hadir buat pengguna PC/Laptop tetapi dengan perkembangan yang signifikan emulator ini hadir buat pengguna mobile khususnya berbasis android.
Emulator Playstation (PSX dan PSOne) Ini adalah bagian berdasarkan ePSXe buat PC yg terkenal. EPSXe menaruh kompatibilitas yg sangat tinggi (>99%), kecepatan yang baik, dan suara yg akurat. Di desain buat Ponsel pintar serta Tablet, (dapat dimainkan 1-4 Pemain) termasuk pilihan mode berbagi layar buat dua pemain yang mengasyikan. Mendukung tombol layar sentuh, Pengaturan Tombol Hardware (Seperti Xperia Play, Telepon menggunakan keyboard atau Tombol Game, Gamepad Bluetooth atau USB seperti WiiMote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) serta Analog Stick. EPSXe mendukung peningkatan grafis OpenGL HD yang diberikan sang Peopsxgl plugin, Mendukung Kode Cheat berikut menyimpan kondisi permainan dan dukungan terhadap memory card berdasarkan Versi PC. EPSXe menyertakan dukungan terhadap Prosesor ARM dan Intel Atom X86.
Sebenarnya banyak jua pilihan emulator buat memainkan game PS1 di android misalnya Emulator FPse, PSX4Droid, serta ePSXe, dari bebrapa pilihan yg saya sebut yg sebagai terbaik dan mudah buat dipakai adalah emulator ePSXe berdasarkan versi aku sendiri. Kelebihan ePSXe sendiri adalah telah memiliki kompabilitas yang tinggi dalam menjalankan file ISO menggunakan relatif cepat.
Aplikasi Emulator ePSXe For Android telah menjadi cara lain bagi pecinta Game Play Station 1 yg mungkin sporadis ditemukan keberadaannya kini . Dengan adanya aplikasi ini tentu anda dapat bernostalgia menggunakan Game keren serta permainan yg seru yang pernah anda mainkan dahulu, ini dia Game PS1 yg paling seringkali dimainkan dan pada Download :
  1. Harvest Moon Back To Nature [BTN]
  2. Tekken
  3. Bloody Roar
  4. Final Fantasy I – Finally
  5. Smack Down Know You Role
  6. Crash Team Racing [CTR]
  7. Digimon World 3
  8. Pepsiman
  9. Resident Evil
  10. Vigilante
Untuk gamenya sendiri bisa anda download pada coolrom, freerom dan emuparadise
Screenshot:

Yang Baru pada Versi dua.0.8:
  1. Dropbox API migrated from v1 to v2
  2. The optional epsxe plugins are now available as APK from Google Play (opengl/sevenzip)
  3. Fixed some crashes on gamelist scanning
  4. More misc fixes
System Required: OS Android dua.2 serta lebih tinggi
[UPDATE] Downlaod emulator ePSXe v2.0.8 buat Android + Bios:

Downlaod emulator ePSXe v2.0.7 buat Android + Bios:
Downlaod emulator ePSXe v2.0.6 untuk Android + Bios:
Downlaod emulator ePSXe v2.0.lima untuk Android + Bios:
Cara Install ePSXe dan Bios Dengan Benar Agar Berjalan Sempurna:
  • Download ke 2 file diatas
  • Kemudian Install aplikasi ePSXe lalu jangan dibuka dulu. Pindahkan bios yang sudah di download tersebut ke dalam folder root/epsxe/bios 
  • sekarang baru buka aplikasi ePSXe
  • Pilih Preferences, Klik pilihan Bios File. Sekarang ke tempat file bios yg disimpan tersebut, yaitu folder root/epsxe/bios
  • Untuk gamenya mampu anda cari sendiri setelah, letakkan gamenya pada pada folder kartu memori anda terserah mau diberi nama apa saja.
  • Nah, sekarang anda telah siap buat bermain PS1 di android. Klik pilihan menu Run Game. Lalu browse arsip iso PS1 yang telah engkau siapkan dan pilih file iso nya. Bisa menggunakan fitur Save State dan Load State.
  • Selesai, selamat bermain

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION