CM Launcher 3D Tema Wallpaper Pro v5.6.10 Full Apk Terbaru


Download CM Launcher 3D Pro Apk craft-jt.blogspot.com - CM Launcher merupakan peluncur untuk menata dan mengelola semua pelaksanaan dengan halus dan elegan, tetapi dilengkapi menggunakan majemuk fitur. Layar primer menurut destkop akan menunjukkan aplikasi yg paling sering dipakai, misalnya WhatsApp, Facebook, Pengaturan, Kamera, Google Chrome, dll.. Selain itu Anda pula sanggup menyematkan aplikasi yang Anda mau.
Aplikasi lain yg telah dipasang pada perangkat akan ditata berdasarkan jenisnya. Utilitas akan menjadi satu folder, aplikasi multimedia dalam satu folder, demikian pula menggunakan permainan, dll.. Selain itu Anda pula akan melihat aplikasi homogen lainnya disarankan yg bisa diunduh.
Aplikasi ini mempunyai sebuah keunggulan, yaitu sangat ringan (lebih kurang 2 megabita). Selain ukurannya yang mini , aplikasi ini pula mempunyai antarmuka yg mengagumkan dan fitur lainnya pada kotak pemberitahuan.
CM Launcher merupakan pelaksanaan yang sederhana nan dagi. Aplikasi ini memadukan ukuran yg sangat mini menggunakan kinerja yang optimal.

Fitur utama CM Launcher 3D Pro:

1. Efek animasi 3D baru
CM Launcher 3D ini didukung oleh mesin animasi 3D yang paling sophisticated. Dengan beragam dampak grafis, itu akan mengalahkan antarmuka tradisional, serta membuat operasi Anda lebih menarik, halus dan keren.
- Efek 3D hebat dengan pengalaman yang halus.
- Efek transisi yang menakjubkan 3D dalam layar serta peralihan folder dan laci pelaksanaan.
- Elegant serta navigasi layar 3D sederhana.
- Manajemen Layar antarmuka menggunakan selera ruang.
- Jam 3D dan widget cuaca yang keren.
- 3D widget lebih poly, tema dan wallpaper yg datang.
- Tonton video konsep buat tahu lebih poly: //youtu.be/Z3OVZFh7uOI
2. Cepat
Tidak merogoh sistem penyimpanan, meningkatkan kecepatan telepon sampai 100%. Anda dapat membuka Aplikasi dan mencari hal-hal secara online dengan kecepatan kilat.
3. Personalisasi
- Tema Gratis: ribuan tema stylish, banyak sekali kategori. Anda selalu dapat menemukan yang Anda senang pada toko tema terbesar pada dunia ini!
- Tema DIY: Anda sanggup sebagai seseorang desainer buat membuat tema Anda sendiri pada sini, bahkan mendapatkan penggemar Anda sendiri!
- Animasi & dampak bunyi: integrasikan animasi dan imbas suara ke pada tema, serta buat gadget Anda lain daripada yg lain!
4. Aman
Didukung oleh AV-TEST, yg terbaik mesin anti-virus, CM Launcher 3D melindungi ponsel Anda berdasarkan kebocoran privasi dan ancaman malware.
5. Hemat Baterai
Mengatasi kasus "kebocoran" baterai secara otomatis. Dengan mengatur CM Launcher sebagai default, Anda dapat berhemat 30% baterai Anda.
6. Sembunyikan aplikasi
Tanpa perlu root, Anda dapat dengan mudah melindungi beberapa pelaksanaan menurut pengintip dengan menyembunyikan mereka dalam folder khusus!
7. Penyortiran Cerdas
Mengurutkan otomatis Aplikasi Anda ke dalam folder serta menjaga desktop Anda permanen rapi.
8. Bahasa yang didukung
Inggris, Spanyol, Portugis, Rusia, Italia, Perancis, Jerman, Denmark, Belanda, Ukraina, Hungaria, Polandia, Kroasia, Ceko, Yunani, Ibrani, Rumania, Serbia (Cyrillic), Slovakia, Turki, Arab, Persia, Jepang, Korea , Thai, Indonesia, Melayu, Vietnam, Cina Sederhana dan Cina Tradisional.
Screenshot:
Yang Baru pada v5.6.10:
  1. Add boosting function with 3D effect on CM Smart Locker
Information:
Name: CM Launcher 3D-Tema Wallpaper
Category: Personalisasi
Version: 5.6.10
Update: 17 November 2018
Dev: Cheetah Mobile Inc
Size: 19 MB
Required: OS Android 4.0+
More Info: Google Play

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION