Cara Membuat PIN Cantik BBM Gratis Custom PIN

Buat PIN kustom BBM kini gratis? Sebenarnya telah tidak mengecewakan lama sob gratisnya, semenjak bulan Juli 2018 lalu. Pada pembaruan pelaksanaan BBM beta yg dirilis waktu itu, terdapat changelog berikut: Customise your BBM PIN for free. Choose what's easy to remember and best describes who you are.

Sayangnya, semenjak saat itu fitur buat mengganti/edit PIN pelaksanaan BBM beta menghilang sob, entah apa yang terjadi (sistemnya belum siap kali ya). Nah, warta gembiranya, fitur tersebut kini sudah pulang dan sekarang kita bisa membuat PIN cantik di BBM suka -suka secara gratis. Bagaimana caranya? Simak ulasan singkat pada bawah ini.

Cara Membuat Custom PIN BBM Gratis


  1. Seperti biasa, silakan update pelaksanaan BBM Android Anda ke versi paling baru.
  2. Jalankan aplikasinya dan tuju tab "Saya" (Me) yg terletak di kanan bawah layar. Buka tautan "Buat PIN kustom sekarang juga" (Create free custom PIN today).

  3. Kemudian Anda akan diminta menambahkan/menautkan nomor ponsel ke akun BBM Anda (bila dibutuhkan). Masukkan kode yang dikirim melalui SMS buat keperluan pembuktian.

  4. Selanjutnya buat PIN khusus BBM sinkron kesukaan, minimal 6 karakter (maksimal 8 karakter), dan usahakan yang unik. Untuk saat ini PIN kustom tersebut hanya bisa dibentuk satu kali (tidak mampu diedit atau diganti lagi), jadi bijaklah pada memilih. Ketuk "Selesai" lalu "Benar" bila Anda sudah yakin (PIN baru mampu dicermati pada tab "Saya").

  5. Kok nir mampu ya? Mungkin PIN yang Anda pilih sudah dipakai oleh orang lain sob (atau tidak sesuai menggunakan format yang dipengaruhi). Baca Persyaratan Layanan PIN Kustom BBM (screenshot pada langkah tiga) buat berita lebih lanjut.
  6. Meski telah terdapat PIN baru, PIN usang Anda (yang berupa angka amburadul) masih mampu dipakai sob (sanggup dicermati di halaman profil BBM - tab "Saya" - ketuk DP Anda).
  7. Bagaimana cara mengubah PIN BBM yang telah diedit? Mulai BBM versi tiga.3.11.146, kita mampu mengganti PIN kustom yg sebelumnya telah kita edit. Caranya gampang sob, mari lanjut bacanya.

UPDATE 12/12/2017: Pada pembaruan aplikasi BBM versi tiga.3.11.146, kita telah mampu mengedit/membarui lagi PIN BBM yg sebelumnya telah kita ubah.

Cara Mengedit PIN Khusus BBM yg galat ketik


Selain salah ketik, mungkin Anda berubah pikiran dan ingin ganti PIN spesifik BBM usang Anda dengan PIN baru yg lebih kece badai, silakan ikuti langkah mudah pada bawah ini jika sahih begitu.
  1. Update pelaksanaan BBM Android Anda ke versi paling baru (lewat Play Store).
  2. Masuk ke tab "Saya" (Me), kemudian pilih PIN Anda buat mengubahnya.

  3. Akan ada jendela peringatan serta pilih "Lanjutkan".
  4. Ketik PIN baru Anda menggunakan benar, caranya sama menggunakan cara membuat PIN kustom yang sudah dibahas pada atas.
  5. Beres sudah.

TIPS: Anda sanggup membarui PIN BBM sesering Anda mau. Meski demikian, perlu diingat bahwa sehabis Anda ganti PIN baru, PIN lama Anda bakalan bisa digunakan oleh orang lain.

Nah, bagaimana sob, mudah bukan membuat PIN anggun BBM gratis alias tanpa bayar? Sekedar saran, buruan buat PIN kustom Anda kini jua sebelum dipakai orang lain. Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION