Captain Tsubasa Dream Team v1.7.0 Mod Apk Weak Enemies/Infinite Stamina

Captain Tsubasa: Dream Team Mod Apk Terbaru (Full Mod Infinite) craft-jt.blogspot.com - Siapa yang tidak kenal Captain Tsubasa? Pastinya tokoh karakter dari Jepang ini sudah tidak asing lagi yg sangat identik dengan Sepakbola. Tsubasa menceritakan kisah anak yang sangat gemar bermain sepakbola hingga dewasa beliau mampu membela timnas Jepang dan bermain pada klub Eropa Catalunya.

Saat ini kartun tsubasa bermain dituangkan kedalam sebuah game besutan KLab menggunakan tujuan membuat para penggemarnya bernostalgia karena memang kartun ini telah nir terdapat pada TV. Dengan nama Captain Tsubasa: Dream Team berharap mampu menyaingi game sepakbola lainnya yang sudah sukses terlebih dahulu seperti PES atau FIFA. Namun game ini menggunakan konsep skenario aau story mode yang ditambah menggunakan cuplikan keahlian para kartun tsubasa seperti tsubasa, misaki, hyuga, matsuyama, misuki, dan lain sebagainya dalam memasak si kulit bulat.
Namun Game Captain Tsubasa Dream Team Apk+Data Mod ini masih menggunakan bahasa Jepang pada awalnya, namun saat ini telah hadir global versionnya menggunakan menggunakan bahasa Inggris yang lebih familiar menggunakan kita. Oke eksklusif saja simak sekilas tampilan game captain tsubasa for android dibawah ini.
Screenshot

Information:
Name: Captain Tsubasa: Dream Team
Update: 24 Januari 2018
Size: 45 MB
Version: 1.7.0
Mode: Offline
Developer: KLab
Detail: Playstore
required system: Android 4.4 dan keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION