Ultimate Ninja Blazing v2.2.1 MOD Apk Terbaru High DamageHP


Download Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Update craft-jt.blogspot.com - Ya, kita balik akan membahas game yang sedang populer waktu ini Ultimate Ninja Blazing yg adalah galat satu game Naruto Shippuden besutan Bandai Namco baru ini update versi terbarunya v2.dua.1 terusan berdasarkan versi sebelumnya v2.1.1. Pada artikel sebelumnya aku pula telah menaruh artikel pada versi sebelumnya.
Mungkin apabila anda telah pernah bermain game yg satu ini akan mampu membedakan fitur serta pilihan menu apa saja yang baru berdasarkan update versi modern ini. Diharapkan menggunakan update nya versi ini dapat memperbaiki kesalahan sistem yang ada dalam versi terdahulunya.
Ukuran yg disuguhkan jua nir lebih sama menggunakan versi dahulunya yaitu kapasitas lebih kurang 20 MB hanya buat arsip Apknya. Nantinya anda akan mendownloadnya lagi arsip datanya yang berukuran sekitar 200an MB. Setelah pada artikel sebelumnya admin sudah menaruh surat keterangan game Naruto, bagi anda yang ketinggalan bisa baca dibawah ini.
Seperti kebanyakan game anime yang dirilis sang bandai dalam game Ultimate Ninja Blazing ini anda akan disuguhi dengan grafis 2D yg sangat menarik serta juga kualitas tampilan yang sempurna. Di Game Ultimate Ninja Blazing ini anda mampu menggunakan Ninjitsu misalnya Rasengan, Chidori, Elemen Air, Elemen Api dan masih poly lainnya.

Gameplay dalam naruto ultimate ninja blazing apk ini lebih seru dibanding seri Naruto Shippuden lainnya lantaran pertempurannya yang relatif kentara. Selain itu karakternya di ambil dari Shippuden jadi tambah menarik lagi. Penasaran fitur-fitur apa saja yg tersedia? Simak dibawah ini.

Fitur Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing Apk Terbaru:
  • The all new Shinobi Formation Battle
  • Diverse Ninjutsu from Various Ninja
Ninjutsu are the key to battle. A huge range of Ninjutsu are featured in the game. They ranging from powerfull offensive Ninjutsu, to Ninjutsu that can seal an enemy's movements! Some characters also possess an even more powerfull secret technique!
  • Enjoy Multiplayer with up to 3 people
Each mission can be played with up to tiga people in multiplayer mode. Ally yourself with players online and take on various missions!
  • Featuring a story that follows Naruto Shippuden
In story mode, you can re-live Naruto's adventures. Famous scenes are recreated in-game and make the battles that much more interse!
  • Challenge other players in Phantom Castle
Screenshot

Nah pada game Ultimate Ninja Blazing v2.2.1 Mod Apk Terbaru ini telah pada Modifikasi agar seluruh sumberdaya yg diperoleh sebagai serba Unlimited ( Damage+HP). Sehingga anda akan mendapatkan semua fitur mod yg tersedia supaya memudahkan seluruh misi yang terdapat. Langsung saja dibawah ini merupakan liputan game dilanjutkan menggunakan link downloadnya.

Mod Info:
  • God Mode (Hp decreasing but never die)
  • High Attack (Show normal number but do high damage)
Required System: Android 4.2 dan keatas
Information:
Name: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing
Update: 23 Desember 2018
Size: 28 MB
Version: 2.2.1
Type: MOD (Damage+HP)
Mode: Online
Developer: Bandai Namco
Detail: Playstore

Link Download
[UPDATE]
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing v2.2.1 Mod Apk

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing v2.1.1 Mod Apk

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing v2.1.0 Mod Apk

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing v2.0.dua Mod Apk

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing v1.5.8 Mod Apk

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing v1.1.lima Mod Apk

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing v1.1.1 Mod Apk

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing v1.1.0 Mod Apk
via Mirror

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION