PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER v2.1.0 Mod ApkData Terbaru


Download PES 2018 Mod Apk Data Android Terbaru craft-jt.blogspot.com - PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER adalah versi terbaru dari games simulator sepak bola Konami yg luar biasa buat Android. Tidak seperti game lainnya yg berjudul serupa, kali ini Anda mampu mengendalikan setiap pemain pada tim Anda saat berlaga, sama seperti permainan pada konsol playstation dan personal komputer .
Pengalaman luar biasa dari permainan PES 2018 ini bisa anda rasakan menggunakan lebih gampang dalam mobile android. Selain tampilan berdasarkan permainan yg nampak jauh lebih alami, tampilan permainan saat mengoper bola, tektik dan juga taktik yg ditunjukkan olehnya pun dapat anda rasakan menggunakan lebih nyata sebagai pengalaman bagus.
Aspek permainan PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER sangat disesuaikan menggunakan perangkat layar sentuh. Anda bisa memilih salah satu berdasarkan 2 mode yg ditawarkan: klasik (dengan tombol virtual) dan terbaru. Mana pun mode bermain yang dipilih, Anda sanggup membuat pertahanan, melambungkan bola, melakukan tembakan, melakukan trobosan maut, atau mengumpan silang ke arah gawang. Pada dasarnya, segala hal yang sanggup Anda lakukan ketika berada di lapangan bola sungguhan.
Sama seperti versi konsolnya, jumlah lisensi resmi pada PES 2018 terbatas. Artinya, Anda sanggup bermain dengan pemain sebenarnya berdasarkan tim FC Barcelona atau Atlético de Madrid, tetapi nir bila Anda bermain menggunakan Real Madrid atau Málaga CF.
Dengan mode permainan yg tadi disebutkan, PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER akan menghibur Anda. Anda bisa bermain pada liga, turnamen, pertandingan biasa, dan tantangan online. Anda bahkan mampu bermain melawan teman via Bluetooth.
Jadi secara keseluruhan, PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER adalah games sepak bola yg benar-benar luar biasa menggunakan aspek permainan seru, grafis mengagumkan, serta beberapa lisensi resmi. Satu-satunya kekurangan game ini yaitu absennya beberapa tim hebat yg umumnya hadir.
Fitur PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER:
1. Kemitraan dengan club resmi
Dalam permainan yang satu ini setiap pemainnya siap buat mengangkut para pemain muda yang potensional buat bersaing menggunakan para pemian lainnya di semua penjuru global. Baik itu berdasarkan tempat Asia, Eropa, dan bahkan Amerika. Lantaran itulah sebaiknya anda persiapkan diri anda menggunakan lebih baik buat menghadapi para pemain ternama seperti halnya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan para pemain bintang lainnya.
2. Membangun tim kesebelasan
Dengan menggunakan PES 2018 ini, anda pula bisa melakukan perekrutan menurut para pemain hebat yg lebih sinkron dengan kebutuhan. Baik itu dipandang dari skill individu yang dimilikinya, kebutuhan akan posisi yang sesuai, seperti halnya pemain tengah, kiper, bek, dan jua penyerang. Selain itu, anda pula dapat menentukan strategi atau pun strategi sinkron dengan misi yang anda jalani.
3. Melakukan permainan VS di realtime PVP
Dengan adanya fitur yang satu ini, maka anda pun dapat menerima tantangan dari sahabat anda untuk melakukan permainan secara online. Fitur yg satu ini baru saja hadir pada jenis PES 2018 yg tentunya akan lebih memudahkan anda dalam menerima versus baru serta memulai permainan menggunakan lebih menyenangkan di mana pun serta kapan pun anda menginginkannya.
4. Swipe adalah umpan, serta tap adalah tembakan
Tidak hanya beberapa fitur menarik di permukaan saja, pada PES 2018 tindakan buat mengontrol bola pula dapat lebih anda optimalkan, dengan cara mengoper pada teman satu tim yg lalu bisa menembak  pribadi ke arah gawang. Dengan cara yg satu maka anda pun bisa memulai permainan dengan lebih halus. Tetapi sebelumnya patut buat anda kuasai terlebih dahulu bagaimana tehnik spesifik yg digunakan olehnya misalnya halnya melakukan swipe yg dipakai menjadi umpan, atau pun tap yang dilakukan buat menembak. Itulah kiranya beberapa kelebihan yg dimiliki sang PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER Android APK.
Screenshot:

Yang Baru di v2.1.0:
  1. A "Concede Match" option has been added to Online Matches.
  2. The display has been improved and controls made more user-friendly across the game.
  3. The BGM (music) Volume Level has been adjusted.
  4. A number of issues were fixed.
Information:
Name: PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER
Genre: Olahraga
Mode: Online
Update: 17 Desember 2018
Size: 1.4 GB
Version: 2.1.0
Developer: Konami
Required System: Android lima.0 dan keatas
Mod: Support Android 4.4
Detail: Playstore
Download Link PES 2018 v2.1.0 Mod Apk + OBB Data:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION