NBA 2K18 v36.0.1 Mod Apk Data Terbaru Mod Money

NBA 2K18 Mod Apk Data Terbaru (Unlimited Money) craft-jt.blogspot.com - NBA 2k18 adalah seri modern game NBA besutan 2K Inc. Pada artikel sebelumnya kita sudah pernah membahas NBA 2K17 serta NBA 2K16 sinkron dengan tahunnya. Lantaran sesaat lagi akan memasuki tahun 2018 maka developer nya telah update nba 2k18 terbaru for android. Pada versi terkini ini pastinya poly fitur serta perbaikan yang telah dilakukan supaya para pemainnya semakin nyaman ditambah game ini di Playstore adalah game Berbayar.

Harga pembelian aplikasi ini pun sekitar 109 ribu rupiah, namun tenang saja di APKBaru kalian akan mendapatkannya secara Gratis dengan versi terbaru serta pastinya file apk sudah dimodifikasi menjadi unlimited money. Dengan adanya unlimited money bisa kalian gunakan buat upgrade pemain misalnya membeli sepatu, kaos, dan aksesories yg dikenakan pemain. Menarik bukan? Jadi kalian bisa merubah myplayer yang kalian idolakan menjadi tampilan impian anda.
Dalam Gameplay kontrol permainan cukup mudah mulai dari sprint, bertahan, hingga rebound hampir seperti menggunakan nyata karena telah mempunyai Grafis yang relatif rupawan. Tidak heran bila game berbayar selalu menaruh game-game yang berkualitas. Dari segi berukuran file apk+datanya tidak terlalu akbar namun nir mengurangi kualitas game tersebut. Oke langsung saja simak fitur lengkapnya dibawah ini.
Fitur NBA 2K18:
  • MyCAREER mode with expanded script and more interactions for your MyPLAYER.
  • Association Mode – New multi-season mode allowing you to control a franchise’s future and become the next NBA dynasty.
  • 2K Beats – An eclectic mix of tunes from around the world, featuring Future, Kendrick Lamar, Shakira, Nas, and many more.
  • More gameplay controls including ability to sprint on defense and more rebounding capabilities.
  • Earn more Virtual Currency to boost your MyPLAYER.
Screenshot
Mode My Career
Mode MyCareer kalian akan bermain basket dari Nol, mulai menurut lapangan jalanan, hingga nantinya pada sebuah stadion jika kalian terus menerangkan hasil positif. Pilihlah satu buah tim basket NBA yg ingin anda kelola buat sanggup menjadi seperti kompetisi layaknya NBA didunia konkret.

Mode Quick Game

Pada NBA 2K18 adanya fitur Mode Quick Game (Multiplayer) yang bisa anda gunakan untuk bisa bermain bersama teman ataupun player lain yang terhubung dengan anda. Ataupun hanya sekedar Play biasa memilih salah satu tim NBA serta bermain melawan komputer.
Information:
Name: NBA 2K18
Update: 23 Desember 2018
Size: dua GB (Apk+Data)
Version: 36.0.1
Mode: Online
Developer: 2K Inc
Mod: Unlimited Money
Detail: Playstore
required system: Android 4.3 serta keatas
Link Download

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION