Metal Slug Attack v2.19.0 Mod Apk Terbaru


Download Metal Slug Attack v2.19.0 Mod Apk Terbaru For Android craft-jt.blogspot.com - Game Metal Slug adalah galat satu Game Legendaris dan niscaya kebanyakan orang sudah mengetahuinya. Ya, memang game yang satu ini sangat terkenal dikalangan PS1 yang dahulu kita tak jarang memainkannya ketika mengisi ketika luang. Kali ini game metal slug telah merambah didunia smartphone menggunakan diberi nama Metal Slug Attack. Game besutan SNK Playmore ini mengusung aliran taktik pertempuran serta memang telah tidak ada bedanya lagi layaknya bermain di PS1, bedanya hanya apabila bermain pada Smartphone membutuhkan koneksi internet alias Online.
Hal yang menciptakan Metal Slug Attack Mod Apk ini menjadi lebih menarik merupakan Modifikasi (Mod) yg menciptakan kita lebih dimudahkan dalam menuntaskan setiap Misi yang ada, karena seluruh sumberdaya yang kita butuhkan pada permainan ini menjadi serba Unlimited. Fitur Mod ini tidak akan mampu anda dapatkan apabila anda menginstal apk nya melalui Playstore lantaran yang akan anda dapatkan merupakan Versi Original, tetapi apabila di APKBaru anda akan mendapatkan Full Fitur Mod sehingga lebih mudah serta nir perlu pusing memikirkan amunisi.
Namun nir semua orang menyukai fitur Mod, jika anda berjiwa petualang maka akan lebih tertarik memakai apk dengan versi Original. Semua balik kepada oleh pemain. Maka berdasarkan itu buat memudahkan anda, dalam artikel kali ini craft-jt.blogspot.com akan memberikan link download metal slug attack for android ini dalam dua versi yaitu Mod serta Original. Pada versi terbaru kali ini APKBaru hanya menyediakan link mod nya saja, lantaran jika ingin memakai Apk Original sanggup langsung menuju Playstore.
Baca Juga: Metal Slug 3 v1.8 Free Apk Premium
Fitur Of Game Metal Slug Attack Apk:
  • Simplified Control
  • A Plethora of Missions
  • Improve your Units
  • Worldwide Battles
  • Play in co-op with Brother-in-Arms
  • And many more...
Screenshot


Information:
Name: Metal Slug Attack
Genre: Arcade
Mode: Online
Update: 18 Desember 2018
Size: 64 MB
Version: 2.19.0
Developer: SNK CORPORATION
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 serta keatas
Link Download:
[UPDATE] Metal Slug Attack Version dua.19.0 Mod Apk 2018:
Metal Slug Attack Version dua.15.0 Mod Apk 2018:
Metal Slug Attack Version dua.0.4 Mod Apk 2018:
Metal Slug Attack v1.8.0 Mod Apk:
Original

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION