Dance On Mobile Mod Apk v1.21 Terbaru

Download Dance On Mobile Mod Apk Terbaru For Android craft-jt.blogspot.com - Dance on Mobile merupakan game dance terbaik di Android menggunakan berbagai macam fitur terbaik yg nir sanggup anda dapatkan pada game dance lainnya. Fitur misalnya fitur menikah dan fitur pasangan sebagai akibatnya kalian tidak merasa bermain sendirian dengan adanya fitur sosial di dance on mobile apk. Ditambah kualitas grafik yg sangat bagus menambah gerakan-gerakan yang sangat seperti dengan MV aslinya.
Dalam update dance on mobile christmas poly event-event baru misalnya New Christmas Fashion, New Christmas Accesories, New Christmas Song, Snowy Themes for World Map, Celebrate Christmas with Hatsune Miku & Vocaloid Collaboration Update, Huge Discount and Bonus Item from spesial Recharge Event, Noel Dance Tournament, serta masih poly lainnya.
Mode permainan terdiri berdasarkan 2 jenis yaitu Battle Dance atau Couple & Married, yaitu Battle Dance bertarung 1v1 atau team dengan beradu skill dance sampai mencapai skor yg paling tinggi, sama jua menggunakan Couple Dance bedanya kalian dance secara berpasangan. Menarik bukan? Hanya saja buat bisa bermain dance on mobile mod apk terkini ini ponsel Android yang kalian pakai wajib memenuhi spesifikasi minimum diantaranya:
Spesifikasi Minimum:
  • Ram : dua GB
  • Free Storage Internal: dua,5 GB
  • CPU: Quad Core
  • OS: Kitkat 4.4
Spesifikasi yang disarankan:
  • Ram : 4 GB
  • Free Storage Internal: dua,5 GB
  • CPU: Quad Core
  • OS: Kitkat 4.4
Fitur:
  • Couple & Married
Dance On mobile mempunyai poly fitur sosial, diantaranya adalah fitur menikah serta fitur pasangan. Pemain tidak akan merasa bermain sendirian menggunakan adanya fitur-fitur sosial di Dance On Mobile.
  • Battle Dance
Battle Dance terbagi dalam 2 bagian : Bertarung 1vs 1 atau bertarung secara Team. Pemain yg melakukan Battle Dance akan mengadu skor bermain mereka.
  • Garden
Fitur ini disediakan untuk membantu pemain dalam menerima barang-barang eksklusif. Dengan memilihara taman, pemain akan menerima bantuan gratis yang dapat membantu mereka bermain
  • Story Quest
Menyelesaikan misi cerita akan memberikan hadiah berupa Fashion dan Aksesoris. Untuk menyelesaikan misi-misi yang terdapat pada fitur ini, pemain harus memakai Fashion eksklusif, Skill eksklusif atau melakukan upgrade barang eksklusif.
Masih poly fitur lainnya pada Dance On Mobile seperti : Crafting, Ratusan Fashion yg sangat menarik dan Lagu-lagu baru yg diupdate setiap minggunya!
Screenshot
Yang Baru v1.21:
  1. New Ingame Activity
  2. New Mounted Item
  3. New Fashion and Wing
Dengan grafik 3D game Dance On Mobile Mod Apk Terbaru ini layak dibilang game dance terbaik 2018 dikarenakan poly juga pengguna yang merespon positif game tentang penyimpanan yang luas, banyak lagu yg bisa dipilih, dan nir menyebabkan ponsel menjadi cepat panas.
Information:
Name: Dance On Mobile
Update: 11 Desember 2018
Size: 30 MB
Version: 1.21
Mode: Online
Developer: Prodigy Infinitech
Detail: Playstore
required system: Android 4.4 serta keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION