Cara Nonton TV Online Langsung di BBM Android UPDATED

Live streaming TV di Android? Bisa sekali sob, sudah banyak aplikasi TV streaming yang beredar pada Play Store. Tinggal pilih, mau Mivo TV, Usee TV, atau Vidio; ketiganya mampu kita manfaatkan buat nonton TV online melalui ponsel atau tablet Android.

Tak mau repot pasang pelaksanaan tambahan buat sekedar streaming TV? Pakai saja pelaksanaan chat yang (hampir) dipastikan telah ada di Android Anda. Benar banget, BlackBerry Messenger alias BBM. Memang mampu ya streaming TV online pada BBM? Tentu saja sob, dengan menggunakan aplikasi BBM Android modern, kini kita sanggup menonton siaran TV secara live.
Channel apa saja yg mampu ditonton via BBM? Saluran TV nasional yg tersedia di BBM terbilang lengkap, mulai menurut SCTV, Indosiar, O-Channel, RCTI, Trans TV, Trans 7, Global TV, Metro TV, ANTV, TVOne, MNC TV, Kompas TV, hingga RTV. Selain itu, masih ada saluran yang khusus menyiarkan pertandingan sepak bola secara pribadi (SEA Games - Kuala Lumpur 2018) serta beberapa acara live lainnya.
Masih kurang? Tenang, layanan video dan TV streaming BBM yg didukung sang Vidio tersebut pula menyediakan bermacam kategori video (Trending, Sprots, Music, Vlog, News, Film, Sinetron, Gaming, dsb.) yg bisa Anda tonton secara gratis (kecuali internetnya) dari mulai pagi hari sampai paginya lagi 😃
Bagaimana cara nonton TV streaming pada BBM? Ikuti langkah mudah ini dia.

Cara Menyaksikan TV Online di BBM Android


  1. Install atau update aplikasi BBM Anda ke versi paling baru.
  2. Jalankan dan buka tab 'Temukan' atau 'Discover', kemudian pilih ikon 'Video'.

  3. Kok nir terdapat ya? Coba ubah bahasa perangkat Android Anda ke bahasa Indonesia terlebih dahulu.
  4. Untuk nonton siaran TV online, buka tab 'Live' serta pilih saluran TV yg hendak disaksikan. Dalam hal ini saya mencoba nonton streaming ANTV.

  5. Kalau ingin nonton video streaming layaknya YouTube, silakan pilih tab kategori yg tersedia.

Agar Bisa Nonton TV Streaming di BBM Fullscreen


Sayang sekali video TV online pada BBM nir mampu fullscreen. Bisa kok sob, ketuk video yang sedang diputar, kemudian ketuk ikon fullscreen pada pojok kanan bawah. Jangan lupa aktifkan rotasi otomatis (auto rotate) dan putar Android Anda 90 derajat supaya mampu fullscreen maksimal . Sip, sekarang kita sudah mampu nonton TV streaming pada BBM secara fullscreen.

Nah, mudah sekali kan streaming TV live pada BBM? Cocok sekali untuk Anda yang sedang terjebak kemacetan atau menunggu antrean, lagi liburan di hutan, atau tinggal di kos yang belum terdapat TV-nya 😀. Selamat menonton 😊
Artikel ini pertama kali diterbitkan dalam 11/10/2016 dan terakhir diperbarui dalam 16/12/2017 buat menyesuaikan menggunakan tampilan baru pelaksanaan BBM.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION