Zombie Castaways v2.12.5 Mod Apk Unlimited Money


Download Zombie Castaways v2.12.lima Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Zombie Castaways merupakan games asal daya yang menyajikan cerita latif yakni zombi jatuh cinta dengan seorang gadis yg tetapkan bertualang di global zombi dalam upaya menjadi manusia. Dalam permainan seru ini, Anda harus membantu petualangannya menemukan cinta.
Dunia zombi yg terdapat punya segala yg dibutuhkan buat mengumpulkan sumber daya fundamental demi membantu Anda bertahan di bepergian. Di sepanjang jalan, Anda wajib menciptakan penampungan makanan sendiri dan memakai bahan-bahan lain demi melaju sejauh yg Anda sanggup. Dengan tujuan membangun kota Anda sendiri menurut nol sehingga memudahkan Anda melakukan perjalanan ke banyak sekali tempat di dunia zombi.
Dalam Zombie Castaways, Anda bisa menanam banyak sekali jenis sayuran eksotis, mengolah makanan beserta mereka, dan menemukan banyak jenis harta. Bertualanglah ke pulau-pulau seru pada dunia ini, serta carilah leluhur yang bisa mengubah Anda kembali sebagai manusia. Lalu, lakukan lagi perjalanan ke dunia manusia dan temukan cinta Anda buat mengakhiri kisah ini dengan senang .
Cara bermain pada game ini sangat mudah, pemain hanya akan melakukan tap pada objek-objek yang ada pada layar, membutuhkan resource tertentu buat membersihkan/memotong rumput, pohon, batu, serta sebagainya. Pemain juga akan mendapatkan resource berdasarkan objek-objek yang dibersihkan. Pemain bisa membentuk bangunan-bangunan baru dan melihat items yg sudah dikumpulkan pada Market serta Storage.
Terdapat resource primer dalam game ini yaitu zombucks, pemain hanya akan menerima zombucks yang terbatas secara gratis sehingga usahakan nir menggunakannya buat mepercepat waktu pembangunan atau meng-unlock bangunan baru.
Game ini memiliki grafis yg bersahabat, sederhana, dan lucu, juga dapat dimainkan sang pemain dari segala usia serta kalangan. Cara bermainnya juga gampang walaupun nir terlalu simple sehingga pemain dapat mengisi saat luang dengan kalem sambil memainkan game ini. Sayangnya game ini kekurangan unsur petualangan meskipun pemain dapat meng-unlock pulau baru.
Game Zombie Castaways sangat cocok bagi casual gamer dan bisa dinikmati waktu waktu senggang. Ukuran arsip-nya pun kecil dan spesifikasi yang diperlukan agar bisa memainkan game dengan lancar nir tinggi. Game ini juga acapkali pada-update sehingga pemain tidak cepat bosan.
Fitur Zombie Castaways:
  • Zombie workers yg akan membantu anda dalam membentuk kota.
  • Memanen puluhan jenis tanaman dan menciptakan ramuan.
  • Tugas buat diselesaikan dan berhadiah.
  • Objek baru yg akan pada-unlock ketika naik level.
  • Tampilan grafis yang halus sebagai akibatnya tidak membosankan
Screenshot:

Yang Baru di v2.12.lima:
  1. The holiday goes on! WARDROBE: Hurry up and buy outfits for Zombie! The offer is limited!
  2. Performance improvements.
Information:
Name: Zombie Castaways
Update: 04 November 2018
Size: 70 MB
Version: 2.12.5
Mode: Online
Developer: VIZOR APPS
Mod: Unlimited Money
Detail: Playstore
Required System: Android dua.3 serta keatas 

Download Zombie Castaways v2.12.5 Mod Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION