Tiny Gladiators v2.1.0 MOD APK Unlimited Money & Gems


Download Tiny Gladiators v2.1.0 Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Tiny Gladiators adalah sebuah games menyenangkan yg menggabungkan aksi menggunakan RPG dalam sebuah alur cerita menarik. Anda memerankan gladiator yg kekalahan terakhirnya menjadi titik awal sebuah petualangan di tiga jenis global, yg dikemas pada peperangan epik.
Gladiator kecil Anda baru saja dikalahkan sang saingannya yang hebat, dan ini mengganti segalanya. Tujuan Anda adalah menjadikannya petarung terbaik pada dunia supaya dapat membalaskan dendam kelak. Sesuaikan karakter Anda serta mulailah berkeliling global menggunakan tongkat kayu tipis. Apabila Anda mengalahkan lawan yg ditemukan, Anda akan memperoleh emas yang berguna buat memperbaiki senjata serta karakter sebagai akibatnya Anda bisa mulai memperoleh bantuan gratis lebih baik serta tumbuh lebih cepat.
Tiny Gladiators jua memberikan mode multiplayer sebagai akibatnya Anda bisa menantang pemain lainnya berdasarkan semua dunia, membandingkan kemampuan serangan serta pertahanan, dan keterampilan dan kapasitas bertarung.
Screenshot:

Yang Baru di v2.1.0:
  1. New playable area - space, with additional storyline
  2. New boss encounters
  3. New adventures in space!
Information:
Name: Tiny Gladiators
Update: 28 November 2018
Size: 68 MB
Version: 2.1.0
Type: Mod Apk
Developer: BoomBit Games
Required: Android 4.1 keatas
Mod: Unlimited Money & Gems
Detail: Playstore
Link Download Tiny Gladiators v2.1.0 MOD APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION