Modern Combat Versus v1.2.7 Mod Apk Data For Android Unlimited Money


Download Modern Combat Versus v1.dua.7 Mod Apk Data craft-jt.blogspot.com - Modern Combat Versus (MCV) merupakan game tembak-menembak orang pertama yg terinspirasi berdasarkan game Modern Combat seri-seri sebelumnya. Game ini juga mempunyai mode operasi pemain tunggal yang spektakuler, serta pula mode online luar biasa buat dimainkan bersama sejumlah pemain di seluruh global.
Dalam mode campaign, misalnya seluruh serial game FPS terkenal lainnya memperlihatkan pengalaman sinematografis. Di dalamnya Anda dapat menemukan poly skenario berbeda dan melawan ratusan musuh yg dikendalikan AI. Anda harus menembak jatuh helikopter, memakai senapan mesin, menggunakan senjata jeda dekat, dan banyak lagi.
Dalam mode online Modern Combat Versus, Anda nir memainkan skenario spektakuler tersebut, tetapi Anda dapat melawan pemain lain dalam tim di internet. Seperti umumnya dalam genre ini, setiap pemain bisa menentukan kelas (ada empat kelas berbeda) dan menaikkan level karakternya. Sebelum bertempur, Anda bisa mengubah tim, membuka kunci senjata baru, memperbaiki senjata yang Anda punya, membarui penampilan karakter, dsb.
Modern Combat Versus termasuk game tembak-menembak orang pertama yg terbaik serta spektakuler pada setiap aspek. Satu-satunya kekurangannya: karena grafiknya yg mengesankan dan jumlah karakter yg dimainkan serta ledakan di layar, performa game ini cenderung lambat walaupun dimainkan pada perangkat Android dengan spesifikasi paling tinggi.
Modern Combat Versus waktu ini hanya tersedia pada negara-negara eksklusif serta akan dirilis pada semua global pada masa mendatang. Selama periode beta ini, akan ada update rutin, perubahan gameplay, dan tweak yg ditujukan untuk menaikkan pengalaman bermain anda.
Fitur Modern Combat Versus:
  • Jangan sia-siakan setiap peluru pada permasalahan multiplayer 4v4 online selagi timmu berjuang buat menguasai zona primer.
  • Bermain menjadi 12 specialised Agent, menggunakan senjata pistol dan keahlian unik!
  • Berjuanglah melintasi lima peta distrik yg dibumbui menggunakan perang jarak jauh dan jeda dekat. Ada aksi multiplayer di setiap pojokan.
  • Dapatkan promosi ke perserikatan yg lebih kompetitif di mana turnamen perseteruan online terheboh terjadi. Raih hadiah gratis serta bergengsi!
  • Bermain dengan kontrol menembak yang intuitif dan inovatif serta dirancang menggunakan sempurna untuk ukuran game FPS.
  • Beraksilah dengan grafis FPS kualitas konsol yang dilengkapi dengan visual serta efek yang dagi.
  • Agen dan senjata baru, mode game, dan peta baru segera hadir di update perdeo buat penembak yang keren ini!
Screenshot:


Information:
Name: Modern Combat Versus
Category: Action
Update: 16 November 2018
Size: 1.tiga GB
Version: 1.2.7
Mode: Online
Developer: Gameloft
System Required: Android 4.0.tiga+
Detail: Playstore

Download Link Modern Combat Versus v1.2.7 Mod Apk + Data:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION