CarX Drift Racing v1.8.1 Mod ApkData Unlimited Money


Download CarX Drift Racing v1.8.1 Apk Mod Money Terbaru craft-jt.blogspot.com - CarX Drift Racing ini merupakan sebuah permainan balap 3D yg tujuan utamanya bukan buat menjadi yang terdepan pada garis finis. Anda wajib melakukan drifting sebaik mungkin buat menerima nilai.
Anda juga sanggup mengatur cara mengontrol tunggangan saat balapan. Meskipun biasanya Anda memakai pedal gas serta rem virtual, arah kendaraan melaju bisa Anda atur menggunakan cara memiringkan perangkat berdasarkan satu sisi ke sisi lain.
Selain dapat mengatur sistem kontrol, Anda jua mampu mengubah sudut kamera supaya bisa melihat kendaraan berdasarkan sudut yang Anda inginkan. Anda bisa memperbesar serta memperkecilnya buat melihat berdasarkan perspektif tidak sinkron. Dan yg paling keren merupakan Anda sanggup memutar ulang waktu-ketika terbaik balapan pada modus replay.
Anda sanggup ikut balapan memakai enam macam tunggangan. Masing-masingnya punya pengaturan tersendiri. Anda sanggup memakai mobil-kendaraan beroda empat ini buat balapan di atas aspal, rumput, bahkan trek berpasir.
Meskipun CarX Drift Racing memiliki modus balapan dengan tujuan memenangkan balapan serta memperoleh koin, modus daring (modus bertanding menggunakan para pemain lainnya dari seluruh global) jauh lebih mengasyikkan.
Jadi secara garis akbar, CarX Drift Racing ini adalah game balapan dengan mekanika dan grafis yg sangat cantik. Dengan demikian, Anda sanggup mengalami keseruan waktu melakukan drifting pada balapan memakai perangkat Android Anda.

CarX Drift Racing Features:

  • The most wanted drift game ever
  • The real drifting simulator
  • The most realistic mobile racing game
  • Career mode
  • Online world time attack championship
  • True engine and turbo sounds
  • Addictive music
Screenshot:


Yang Baru di v1.8.1:
  1. Bugfixing
  2. Resolved issue with synchronization
Information:
Name: CarX Drift Racing
Update: 2 November 2018
Size: 356 MB
Version; 1.8.1
Mode: Offline
Developer: CarX Technologies
Required System: Android 4.0.tiga+
Mod: Uang tidak terbatas
Detail: Playstore
Download Link CarX Drift Racing v1.8.1 Mod Apk+Data Terbaru:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION