Cara Membuat Efek Freeze Motion / Foto Levitasi Menggunakan Kamera Android



Cara Membuat Foto Levitasi / Freeze Motion dengan Kamera Android - Berjumpa kembali beserta craft-jt.blogspot.com, kali ini saya tidak akan share pelaksanaan ataupun game melainkan tutorial yg mungkin sedang anda cari yaitu teknik pada berfotografi.
Dalam smartphone terutama android komponen kamera adalah keliru satu fitur yang tak jarang di unggulkan. Banyak yang menghasilkan gambar atau foto yg rupawan memakai kamera smartphone kamu contohnya kamu mampu membuat foto Long Exposure, Levitasi, Macro serta masih banyak lagi memakai gadget android, iphone juga windows phone.
Foto Levitasi mempunyai pengertian yaitu foto dimana seseorang Melayang dengan santai, Bisa dibilang misalnya Terbang dan obyek / talent yang bersangkutan seolah melayang secara natural dan tidak terkesan sedang melompat. Dalam menciptakan Levitasi masih ada 2 macam cara, yaitu :
  1. Levitasi tanpa edit, harus menggunakan kamera dengan shutter speed yang tinggi guna mendapatkan freeze motion yg sempurna.
  2. Levitasi Edit / Trick, menggunakan donasi aplikasi dalam mengedit foto seperti picSay Pro.
Banyak cara buat membuat foto levitasi ini, Disini kami hanya mengembangkan tutorialnya menggunakan Kamera Smartphone Android.
Cara Membuat Foto Levitasi / Freeze Motion Tanpa Edit :
  • Disini saya memakai Hp Android HTC One M8 sebagai model.
  • Dalam menciptakan Levitasi pastikan loka pada kondisi yang jelas, pada siang hari lebih cocok dalam membuat levitasi.
  • Gunakan Fitur Manual Setting dalam Kamera Hp engkau bila terdapat, biasanya Hp diatas 3 jutaan yang masih ada fitur Manual apabila tidak terdapat anda bisa memakai Camera FV-5.
  • Dalam Manual Setting atur fokus sebagai infinity, ISO sesuaikan dengan cahaya yang ada, lalu Shutter 1/1000 keatas.
  • Jika sudah suruh orang atau obyek anda melompat kemudian jepret ambil gambarnya ketika melompat.
  • Jika gagal ulangi atur serta naikan shutternya, buat menghasilkan gambar yg cantik nir mudah butuh proses pengulangan beberapa kali.
Dengan menggunakan Teknik ini anda juga dapat menghentikan atau melakukan freeze motion dalam air yang beranjak atau benda-benda lain yang sedang bergerak lainnya berikut saya berikan misalnya:







Bagaimana engkau tertarik? Anda harus mulai mencobanya lantaran sangat seru, ini mampu membangkitkan jiwa fotographer yang ada pada diri anda, sekian artikel kali ini semoga dapat bermanfaat.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION