Prisma Mod Apk v2.6.1.217 Terbaru For Android

Download Prisma v2.6.1 Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Aplikasi editing foto yang sedang populer ketika ini belum lama ini baru saja update versi terbarunya. Banyak sekali perbaikan serta bug-bug yang sudah diperbaiki dalam versi sebelumnya membuat aplikasi editing foto ini sebagai lebih baik lagi apalagi bagi anda penyuka edit foto. Tidak hanya itu dalam segi fitur pun terdapat beberapa fitur tambahan yg akan menciptakan anda kagum akan aplikasi ini.

Walaupun tergolong baru pelaksanaan ini relatif memuaskan pada menjalankan kegunaannya menjadi pelaksanaan editing foto. Bagi anda yang belum memahami, Prisma adalah aplikasi pengeditan foto yang memungkinkan anda mengaplikasikan filter mengagumkan pada foto. Filter tersebut lebih menurut sekadar lapisan rona ekstra atau hitam serta putih. Ada lebih berdasarkan selusin filter yg bisa dipilih dan hampir semuanya bisa mengganti tampilan foto secara radikal.
Cara Penggunaan Aplikasi Prisma:
  1. Semua filter yg tersedia tampak pada bagian bawah layar. Apabila diketuk, Anda harus menunggu beberapa dtk buat melihat perubahannya. Kadang, Anda wajib menunggu lebih dari 10-15 dtk lantaran liputan bahwa perubahan yg dibentuk sangat drastis. Terlepas dari ketika tunggu tadi, Anda akan melihat output akhir yang sangat menakjubkan serta sepadan.
  2. Setelah pengaplikasian filter terselesaikan, Anda bisa dengan gampang menyimpannya di memori peranti, atau membaginya secara langsung pada jejaring sosial. Dalam opsi pengaturan Prisma, Anda bisa menonaktifkan indikasi air yg timbul secara default.
Prisma merupakan aplikasi filter foto yg memikat dan mengejutkan. Aplikasi ini nir hanya mempunyai banyak filter, tetapi juga seluruh kualitas yg diharapkan buat menerima output akhir yg sahih-sahih spektakuler.
Prisma Apk Features:
  • Modern art filters!
  • Stunning photo effects
  • Prisma Video feature
  • 360-degree Prisma images
  • A long list of new ‘styles’ for you to transform your favorite photos into eye-popping bits of digital art.
  • Fast sharing
Screenshot:

Yang Baru di Versi dua.6.1.217:
  1. Daily Styles
  2. We are now launching a new unique style every day!
  3. Looking forward to what you'II create
  4. Prisma team with love
Mod Info:
  • Support Android 4.0
  • No Watermark by default
  • Memperkenalkan gaya amal
  • Gaya "Filantropis" saat ini tersedia untuk pengguna Prisma yang dapat menentukan buat nir hanya mempunyai cinta filter yg mungkin paling latif. Namun juga buat menyumbangkan $1 buat amal Elbi
  • Membuat konten anda bermakna serta yuk kita menciptakan global sebagai tempat yang lebih latif beserta-sama
Silahkan buat anda yg hobi mengedit foto serta video secara instan dengan output yg memuaskan aku rekomendasikan aplikasi Prisma Mod Apk v2.6.1 buat anda coba. Untuk link downloadnya saya telah siapkan dibawah ini secara perdeo!!
System Requirement: OS Android 4.1 serta lebih tinggi
Information:
Name: Prisma Apk
Update: 14 Oktober 2018
Size: 5 MB
Version: 2.6.1.217
Mode: Online
Developer: Prisma Labs,inc.
Detail: Playstore

[UPDATE] Prisma v2.6.1.217 Mod Apk

Prisma Mod v1.1.33 Apk
Prisma Mod v1.1 Build 10 Apk

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION