Naruto Senki v2.0 APK Terbaru


Download Naruto Senki v2.0 First 1 APK Terbaru craft-jt.blogspot.com - Merupakan sebuah game arcade yg dirilis sang developer zakume dalam versi beta, game ini mempunyai kualitas grafik yang relatif indah serta didukung menggunakan gameplay yang menarik yg akan membuat anda ketagihan buat memainkanya. Terdapat banyak karakter yang tersedia dalam game ini, tidak hanya naruto saja tetapi anda juga sanggup menggunakan karakter lain misalnya : Pain, Itachi, Sasuke atau yg lainya. Semua karakter pada game Naruto Senki mempunyai kemampuan spesifik masing-masing.
Coba Juga: Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod APK

Dalam mode perseteruan atau latihan (Training), terdapat 2 tim berbeda yang saling mengalahkan versus dan menghancurkan tower buat memenangkan perseteruan. Karakter yang anda pakai akan berada pada sisi kiri arena konflik, dengan tambahan dua karakter pemain tidak sinkron yang akan di pilih secara rambang dan dua baris prajurit katak. Begitu juga dengan tim musuh anda yg akan pada pilih secara acak juga, serta berada pada sisi kanan arena.
Sistem Pertempuran Naruto Senki v2.0 APK:
  • Training Mode : Dalam mode pembinaan ini anda mampu menentukan galat satu dari poly karakter ninja yang tersedia. Serta pada pertempuran nanti anda akan ditemani oleh dua orang ninja yang dipilih secara random buat melawan musuh dengan jumlah yang sama (tiga vs tiga)
  • Hardcore Mode : Dalam mode ini anda nir hanya bisa memilih jagoan anda, akan tetapi anda jua bisa memilih dua orang ninja yang akan menemani anda pada pertempuran. Dan lawan yg akan dilawanya pun lebih sulit dibanding pelatihan mode.

Cara Membuka / Unlock Hardcore Mode Naruto Senki 2.0 Tanpa MOD :
  • Untuk membuka hardcore mode anda diharuskan buat memenangkan pertempuran sebesar 10 kali menggunakan karakter minimal tiga orang.

Karakter yg enak dipakai dalam Naruto Senki v2.0:
  • Minato (Hokage ke 4)
  • Tobirama Senju
  • Sasuke uciha
  • Hiruzen Sarutobi

Screenshot:

Yang Baru di Naruto Senki dua.0 :
  1. Karakter baru "Hiruzen Sarutobi" 
  2. Karakter baru "Kiba Inuzuka" (Untuk membuka karakter kiba wajib bermain secara Online)
  3. Menambahkan mode belenggu
  4. Meningkatkan durasi berjalan cepat.
  5. Meningkatkan perangkap tanpa mengalami efek kerusakan tambahan
  6. Penyempurnaan karakter Sakura: menaikkan hit rate

System Required : Android 2.3.tiga Ke atas
Internet Required : Offline

Download Naruto Senki v2.0 APK Mod Boruto:

Cara Install :
  • Download file diatas
  • Install APKnya
  • Mainkan

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION