Cara Live Instagram Bareng Teman Split Screen

Siaran pribadi Instagram bersama sahabat? Iya, jika kita berada di ruang dan waktu yg sama, live bareng mampu eksklusif dilakukan. Nah, bagaimana apabila live bersama sahabat yg jauh di mata akan tetapi dekat di hati? 😀 Misalnya Anda berada pada dalam negeri dan dia kuliah di mancanegara?

Sekarang sudah terdapat fiturnya sob. Pada Instagram versi terbaru, kita sanggup mengajak teman live bersama meski nir sedang berada pada loka yang sama (yg krusial waktunya sama). Video live yang disiarkan tadi nantinya akan terpisah sebagai 2, atas dan bawah (split screen). Bagaimana caranya?

Live Bareng Teman Beda Tempat pada Instagram


Caranya pun cukup gampang sob (pastikan Anda sudah update pelaksanaan IG ke versi modern). Saat live, ketuk saja ikon smile bertumpuk yang terdapat di bawah layar, lalu pilih keliru satu sahabat yg sedang menonton video live Anda. Bila undangan live Anda diterima, beliau akan muncul di layar bagian bawah. Nah, selanjutnya Anda mampu berkolaborasi (nyanyi bersama contohnya; jadi kayak Smule ya 😆) dengan sahabat Anda secara live pada Instagram, tak peduli jeda memisahkan (halah).

Si beliau mulai bertingkah aneh? Tenang sob, hapus saja beliau menurut video live Anda melalui tombol X yg tersedia. Selain itu, beliau juga bisa mengakhiri siarannya beserta Anda kapan saja dia mau. Bila beliau pergi meninggalkan Anda live sendirian, ajak saja sahabat yang lain buat live bersama dengan cara yg sama. No more forever alone! 😄

Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa sahabat yg sedang live bersama? Mudah sekali sob, sahabat-teman Anda yang live beserta jua akan ada pada bilah Stories, hanya saja foto profil mereka akan terlihat bertumpuk sebagai pembeda menggunakan siaran pribadi biasa. Ok sob, tertarik buat menciptakan video siaran eksklusif Instagram duet bersama sahabat meski beda loka? Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION