AZ Screen Recorder No Root Pro v4.8.8 Apk Premium Version


Download Aplikasi Perekam Aktivitas di Android AZ Screen Recorder Premium craft-jt.blogspot.com - AZ Screen Recorder adalah sebuah pelaksanaan yang bermanfaat buat merekam seluruh hal yang terjadi di layar perangkat Android Anda tanpa harus me-root perangkat. Untuk mampu memakai pelaksanaan ini Anda wajib mempunyai Android versi 5.0 (Lollipop) atau yang lebih tinggi.
Antarmuka AZ Screen Recorder cukup sederhana serta tampak elegan. Pertama kali memulai aplikasi ini, Anda akan menjumpai empat ikon pada tengah layar; buat memulai merekam, buat menyesuaikan pengaturan aplikasi, buat mengakses folder penyimpanan output perekaman serta buat keluar. Dari pengaturan, Anda bisa menentukan kualitas video output perekaman atau berinteraksi menggunakan layar selama merekam.
Ketika memulai perekaman, Anda akan melihat sebuah indikasi merah berkedip pada sebelah pojok kanan bawah pelaksanaan. Mengetuknya lagi akan menjedakan perekaman. Mengetuk serta menahannya kemudian menariknya buat memindahkan tanda merah kemana saja Anda mau.
AZ Screen Recorder merupakan sebuah utilitas yang cantik untuk merekam video dalam perangkat Android Anda. Kualitas yg dihasilkan telah tidak mengecewakan rupawan, nir terdapat cap air, nir terdapat gambar yg hilang, dan tak ada batas waktu. Aplikasi ini merupakan pengganti yg sempurna untuk merekam permainan dan jua pelaksanaan yg sedang berjalan dalam Android Anda.
Screenshot:

Yang Baru pada v4.8.8:
  1. Now you can use editor without download plugin
  2. Improve UI to make the editor smoother, nicer and easier to use
  3. Rotate video function added
  4. Bug fixes and some features optimized.
Information:
Name: AZ Screen Recorder Premium
Update: 13 Oktober 2018
Size: 15 MB
Version: 4.8.8
Type: APK
Developer: Hecorat
Required: Android lima.0
Detail: Playstore
Download Link AZ Screen Recorder Premium v4.8.8 Apk No Root:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION