AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru


AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Aplikasi yang sangat cantik dan totalitas pada urusan edit foto menjadi objek penekanan pada kata photography dikenal dengan Autofokus. Dalam urusan kamera mungkin hanya Kamera DSLR serta Ponsel tertentu misalnya Ponsel high end yg harganya relatif mahal mampu mengambil gambar dengan Autofocus.
Nah dengan Aplikasi AfterFocus Pro v2.1.0 anda tidak perlu lagi Kamera DSLR buat mendapatkan foto menggunakan hasil Autofocus. Anda bisa dengan gampang mengedit objek foto secara manual serta mudah dan hasilnya telah tidak diragukan lagi niscaya sama seperti kamera DSLR.
Dengan AfterFocus, Anda dapat menciptakan latar belakang DSLR-gaya foto kabur (smart focus blur motion) menggunakan hanya menentukan area penekanan. Juga, banyak aneka macam dampak filter yang memberikan Anda buat menciptakan foto yang paling alami serta realistis.
Memilih area fokus lebih sempurna, Anda dapat mencapai gambar alami dan profesional lainnya.
Hanya menandai area yg Anda inginkan, AfterFocus otomatis mengenali area fokus tepat bahkan buat sebuah objek dengan bentuk kompleks.
Fungsi auto ini memungkinkan Anda buat bekerja lebih cepat pada ponsel pandai menggunakan layar mini .
Juga, efek blur latar belakang AfterFocus menaruh foto tampilan yg realistis antara tepi latar belakang dan area fokus. Dengan efek filter realistis kami, Anda akan menikmati memotret dan mengedit foto bahkan lebih.
Fitur AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru
1 Cerdas dalam menentukan area fokus
Cukup menarik beberapa garis pada dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus otomatis akan mengenali area fokus. Anda pula dapat menentukan area dengan lukisan jari tradisional.
2 Latar Belakang menggunakan Efek Blur
Anda bisa menciptakan efek blur yang paling realistis dengan aneka macam gaya aperture seperti kamera DSLR.
Untuk menekankan bahwa hal-hal tertentu bergerak, Gerak pengaruh blur jua tersedia.
3. Efek tiga Filter
AfterFocus memberikan menurut efek dasar buat impak profesional misalnya Proses Silang tanpa melihat buatan.
Juga, Anda dapat menekankan spot light dalam latar belakang.
4. Foto Ganda
Mengambil gambar berdasarkan satu objek serta berkecimpung sedikit ke kanan buat merogoh gambar lain dari objek yang sama, serta akan menganalisa gambar serta mengenali obyek terdekat, sebagai akibatnya nir perlu buat menarik area penekanan. (Pastikan bahwa latar belakang serta jarak dari objek yg cukup jauh dan memiliki tekstur yang jelas buat menerima hasil yg besar )
Screenshot

Yang Baru pada v2.1.0
  • Fix slow responsiveness for small screen device.
  • Fix crash when app brings to foreground from background.
  • Adds brush-size tool in manual focusing
Bagi anda yang hobi mengedit foto atau suka dengan foto ber-objek Autofocus sangat pas sekali mencoba aplikasi AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru, Jika anda mau mencobanya aku telah menyiapkan link downloadnya dibawah ini: Enjoy and Have fun !
System Required: OS Android 2.dua serta lebih tinggi

Link Download AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION