Taichi Panda Heroes v3.3 Mod Apk Terbaru


Download Taichi Panda Heroes v3.3 Mod Apk+Data Terbaru craft-jt.blogspot.com - Taichi Panda Heroes adalah game yang mempunyai konsep mirip menggunakan Kungfu Panda. Siapa yg nir memahami Kungfu Panda? Sebuah film yang mengakibatkan panda sebagai karakter utama dan kungfu sebagai inti ceritanya. Dapat dikatakan bahwa game ini terinspirasi oleh film tadi karena dinyatakan bahwa game ini ditentukan oleh mitologi oriental.
Game Taichi Panda Heroes dikembangkan sang Snail Game serta tergolong menjadi jenis permainan Role Player. Dalam permainan ini, pemain diharuskan merampungkan poly misi, melawan musuh, serta menggabungkan kekuatan untuk melawan tantangan tersulit dalam permainan ini. Ketika pertama kali memainkannya, pemain diharuskan menentukan tiga karakter serta memilih siapa karakter primer yg akan dikendalikan.
Game ini sudah diunduh lebih menurut lima juta kali serta menerima rating 4.1 secara holistik, yg berarti cukup baik. Untuk dapat memainkan permainan ini, kapasitas ruang memori ponsel yang dibutuhkan nir terlalu akbar, hanya sekitar 40 MB.
Fitur Taichi Panda Heroes:
  • Karakter nantinya akan bergerak secara bebas pada kota dan wajib berbicara menggunakan orang atau karakter lain agar mendapatkan misi. Setelah misi selesai, pemain akan mendapatkan bantuan gratis buat menaikkan senjata serta kemampuan tim.
  • Untuk pertarungannya, pemain akan dihadapkan menggunakan banyak lawan secara real time tetapi terdapat fitur otomatisasi yg apabila dipakai maka karakter akan menyerang lawannya secara otomatis.
  • Pemain diharuskan menerima serta memperbaharui kemampuan agar dapat menemukan potensi yg dimiliki karakter.
  • Dapat dimainkan secara online agar dapat bermain dengan pemain lainnya. Terdapat beberapa sistem kompetisi yang bisa dimainkan dengan pemain lainnya.
  • Tidak menyita ruang memori ponsel lantaran tidak memakai kapasitas yang akbar.
  • Memiliki kualitas grafis yg sangat baik buat game dengan berukuran yang nir terlalu besar .
  • Loading game cepat
Screenshot:


Yang Baru di Versi 3.3:
  1. Performance improvement
  2. Bug fixed
Apakah game ini akan menarik seperti Kungfu Panda? Apabila anda tertarik memainkan Taichi Panda Heroes, Silahkan unduh serta mainkan langsung Game Taichi Panda pada perangkat Android Anda.

Mod Info:
  • High Damage (MOD WILL WORK ONLY IN DUNGEONS)
  • God Mode
Informations:
Name: Taichi Panda: Heroes
Category: RPG
Version: 3.3
Update: 06 September 2018
Size: 40 MB
Mode: Online
Dev: Snail Games USA Inc
Required: OS Android 4.0.tiga+
More Info: Playstore

Link Download Taichi Panda Heroes v3.3 Mod Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION