Star Wars Galaxy of Heroes v0.9.242934 Mod Apk Terbaru


Download Star Wars™ Galaxy of Heroes Mod Apk For Android craft-jt.blogspot.com - Semua gamers pasti tidak asing lagi dengan Star Wars Galaxy of Heroes. Diataptasi berdasarkan serial filmnya yang telah tayang semenjak era 1970-an, gamers dipastikan tak akan rugi apabila mencoba game yang satu ini.
Setelah berhasil menggunakan aneka macam serial sebelumnya dari tahun ke tahun, sekarang timbul serial terkini dari game yang telah melegenda ini. Sebelum mengunduh game Star Wars Galaxy of Heroes ini, sediakan tempat terlebih dahulu di pnsel Anda lantaran meski berukuran arsip gamenya kecil, proses instalasi membutuhkan ruang yang relatif banyak. Apabila sudah terinstall, coba dalami cara bermainnya yang tidak begitu rumit.
Game Star Wars Galaxy of Heroes ber-aliran role playing dan strategy yg berarti gamers bisa berpetualang dan bertempur pada dalamnya. Anda mampu memainkan banyak sekali karakter misalnya tokoh jagoan, alien sampai monster. Ketika pertama kali membuka game, gamers akan dituntun mengenai cara bermainnya dan dipersilahkan buat membuka tokoh jagoan yg masih terkunci. Setiap karakter yang sudah terbuka memiliki kemampuan masing-masing yang bisa dikembangkan oleh gamer.
Dalam pertempuran pada Star Wars Galaxy of Heroes, gamers akan menentukan antara 2 kubu. Kubu pertama adalah light side yang adalah kubu baik serta satunya adalah dark side yg merupakan kubu dursila. Sebelum bertempur gamers diminta untuk menciptakan sebuah tim, yg aporisma terdiri dari 5 member. Game ini terdiri menurut banyak chapter yang bisa dimainkan. Pastikan untuk selalu menambah koleksi item, crystal dan lain lain buat bisa mempertinggi level dari tiap karakter. Meningkatkan level karakter pula bisa menggunakan training droids atau character shards. Masih banyak lagi fitur yg mampu dihasilkan gamers, namun dengan syarat wajib sudah mencapai level tertentu.
Tak hanya dari filmnya, Star Wars pula telah merebut hati poly penggemar melalu gamenya. Selalu ada serial gamenya berdasarkan tahun ke tahun menunjukan betapa lakunya game ini pada pasaran. Nampaknya hanya kasus ketika bagi Star Wars Galaxy of Heroes buat segera memecahkan beberapa rekor game yg akan dicapai.
Fitur Star Wars Galaxy of Heroes:
Untuk lebih memanjakan gamers, EA Capital Games sebagai pengembang game ini memberikan beberapa fitur yg menarik seperti:
  • Dapat membangun tim idaman buat bertempur
  • Kalahkan semua mahkluk luar angkasa di aneka macam mode permainan
  • Koleksi semua tokoh Star Wars
  • Bertempur pada berbagai macam arena
  • Fitur Leaderboards buat membagikan perolehan nilai
Screenshot:


Yang Baru di v0.9.242934:

Hei, penggemar Galaxy of Heroes. Perkenalkan fitur modern, Perang Teritori! Masuki medan perang menantang yg berkembang progresif tempatmu mampu mengerahkan semua koleksi karakter dan kapal setiap anggota Serikat pada pertempuran. Bersiap:
  1. Tingkatkan Kekuatan Galaksi dengan setiap unit yg diraih serta ditingkatkan
  2. Kerja sama buat membawa hingga 7.500 unit untuk berperang
  3. Temukan Serikat lebih baik lebih cepat menggunakan Pencarian Serikat
  4. Dapat menyimpan susunan skuad tempur yang sudah dipilih
  5. Meningkatkan kecepatan kombat atau serangan
  6. Dapat berlatih buat menaikkan level
  7. Dapat bertempur secara otomatis dengan mengaktifkan auto battle
Mod Info:

Mod 1: 
- wouldn't use this with raids.
- God Mode

Mod 2:
- God Mode
- Increased Player Damage (50%)

Mod 3: 
- Beeeefcake!!
- Increased Player Damage (50%)
- Decreased Enemy Damage by Half.
- Decreased Enemy Heals by Half.

Mod 4: 
- Safest of the mods. Just don't be a cottonheadedninimuggins
- Decreased Enemy Damage by Half.
- Decreased Enemy Heals by Half.

Mod 5: 
- The "So you wanna be banned" edition.. You guys keep asking for it

Informations:
Name: Star Wars™ Galaxy of Heroes
Category: Action, RPG
Version: 0.9.242934
Update: 28 Agustus 2018
Developers: Electronic Arts
Required: OS Android 4.1+
Size : 43 MB
Detail: Playstore

Download Link Star Wars Galaxy of Heroes v0.9.242934 Mod Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION