Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru


Download Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Jika ada gamers pada luar sana yg sedang mencari memahami cara bertahan hidup, Radiation Island menyediakan jawabannya. Hidup seseorang diri di pulau terpencil tak lagi menakutkan sesudah gamers coba memainkan game ini. Mengapa mampu demikian? Ada baiknya Anda baca review mengenai game ini sampai tuntas.
Review Game Radiation Island
Bermain game tidak selalu membutuhkan hal-hal yang bombastis ataupun menarik perhatian. Dengan gameplay yg sederhana namun disertai ide yang jarang diterapkan game lain, Atypical Games selaku pengembang game ini menyuguhkan game sederhana yang akan sangat bermanfaat apabila situasi dalam game ini sahih-benar menimpa gamers. Ya, game ini akan menuntut anda buat pintar-pandai menemukan bagaimana cara bertahan hidup di suatu pulau yang tak dikenal.
Game Radiation Island akan menciptakan anda sebagai gamers membayangkan bagaimana andai saja jika anda yg berada pada situasi tadi. Bertahan hidup sebagai suatu keharusan bila anda ingin lanjut buat memainkan game ini. Mulai dari satwa liar, cuaca yg ekstrim, sampai zombie dapat mengakibatkan tokoh utama dalam game ini terbunuh. Untuk mengatasinya, anda wajib pandai -pintar memanfaatkan segala barang yg tersedia di pulau tersebut. Mulai berdasarkan ranting, batu kerikil maupun besar , biji besi, biji titanium, batuan kuning, serat daun sampai fiber sebagai hal-hal yg perlu dikoleksi pada permainan. Tetapi mengoleksi banyak barang tersebut belum menciptakan anda hidup seutuhnya karena anda tetap memerlukan sesuatu buat dimakan. Tak perlu khawatir karena dalam game ini anda bisa menentukan antara kelinci serta ikan buat dijadikan menu sehari-hari. Pastikan anda berburu ikan serta membuat perangkap kelinci menggunakan sahih agar perut pada karakter game tersebut tidak kosong. Apabila telah berhasil mengatasi masalah mengenai bertahan hidup, anda bisa melanjutkan petualangan supaya terbebas dari pulau tersebut.
Radiation Island yang dapat dimainkan secara offline ini merupakan game premium yg tersedia pada Apple serta Google App Store dan membutuhkan porto sekitar Rp 39.000 buat sanggup dimainkan pada ponsel android anda.
Meskipun terlihat sederhana, game ini tetap diunduh sang poly gamers. Dukungan buat bermain secara offline menjadi keuntungan tersendiri. Mungkin sudah poly film yg mengangkat tema tentang bertahan hayati pada pantai, tetapi untuk game Radiation Island adalah bisa jadi satu-satunya.
Fitur Radiation Island
  • Eksplorasi pulau supaya dapat bertahan hidup
  • Mulai petualangan untuk membebaskan diri menurut pulau
  • Simpan segala hal yg dijumpai buat bertahan hidup
  • Kalahkan hewan buas atau zombie yg mengancam hidup
Screenshot:


Yang Baru di v1.2.4:
  1. Added more explicit tutorial tips while playing the tutorial with a game controller.
  2. Bug fixed
Informations:
Name: Radiation Island
Category: Laga
Mode: Offline
Version: 1.2.4
Update: 24 Maret 2018
Size : 800 MB
Required: OS Android 4.4+
Mod: Unlocked Island
Detail: Playstore

Download Link Radiation Island v1.2.4 Normal & Mod Apk Terbaru:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION