Navbar Apps Pro v1.5.1 Apk Premium Full Terbaru

Download Navbar Apps Pro v1.5.1 Apk Premium Full craft-jt.blogspot.com - Navbar Apps merupakan sebuah pelaksanaan yg bisa kita gunakan buat membarui navbar bawaan ponsel Android yang kalian pakai agar sebagai tampilan yang lebih manis serta elegant. Anda bisa lakukan membarui rona, background, serta gaya navbar tampilannya. Aplikasi Navbar Apps Pro ini sangat berguna bagi anda yg bosan melihat tampilan navbar bawaan atau menampakan pada teman tampilan navbar yang keren.
Navbar Apps Pro yang akan APKBaru bagikan kali ini sudah dimodifikasi misalnya kita membeli pelaksanaan Pro yg terdapat pada Playstore, hanya saja bila disini kalian akan mendapatkannya secara Gratis nir seperti di Playstore yg mewajibkan anda membeli aplikasi tersebut dengan harga yg sudah dipengaruhi. Fitur Unlocked sebagai fitur yang paling utama apabila anda mengguanakan pelaksanaan Navbar Apps Pro ini.
Namun buat dapat sanggup menggunakan Navbar Apps Pro Latest Version ini ponsel Android kalian sudah berada di OS lima.0 (Lollipop) atau keatas lantaran memang pelaksanaan ini memiliki kondisi yang minimum mempunyai OS lima.0 keatas. Jadi mohon maaf apabila ponsel Android kalian yang mempunyai OS dibawah lima.0 tidak bisa memakai pelaksanaan ini.
Fitur:
  • Renamed blacklist to for better understanding
  • Added option in color picker to disable coloring
  • Minor UI tweaks
  • Added blacklist to disable apps from detecting by Navbar Apps (that is different than Custom Colors, still use it if you just want to disable one colour)
  • Share option added to Custom Images long press dialog
  • Better picker for apps now with search and option to hide system apps
  • Added Polish language, more to come in next updates
Screenshot
Information:
Name: Navbar Apps Pro
Update: 17 Oktober 2018
Version: 1.lima.1
Mode: Online
Developer: Damian Piwowarski
Detail: Playstore
Required System: Android lima.0 serta keatas
Link Download:
Navbar Apps v2.4.5 Apk Latest Version
Navbar Apps Pro v1.5.1 Apk Latest Version

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION